Panjang atau pendek ya? Kalau panjang, semana ya bagusnya? Sebahu, sepunggung, atau sepinggang? Hari ini bagusnya lurus atau wavy? Terus warnanya yang oke apa ya… Duhh, rasanya kok ngurusin rambut aja banyak banget ya, yang harus diperhatiin.

Rambut = Jati Diri?

Ada alasan kenapa rambut itu penting banget buat kita. Kalau rambut kita lagi perfect, mood kita bagus, dan sebaliknya kalau lagi bad hair day, rasanya males banget ke luar rumah. Kenapa sampai sebegitunya ya?

Dilansir dari Psychology Today, rambut kita menunjukkan identitas atau diri kita ke orang lain. Secara gak sadar, rambutlah yang pertama kali orang lihat dari kita, dan menunjukkan kepribadian kita. Karena itu, kalau sudah ketemu salon yang cocok, pasti di bela – belain meskipun jauh dari rumah dan harus nunggu berjam – jam untuk mendapatkan rambut yang sesuai dengan kemauan kita.

Untuk kamu yang masih galau nemuin salon yang cocok, atau mau coba – coba ganti suasana baru, sit back and relax! Tim GD punya rekomendasi buat kamu nih.

Get Your Glam!

Untuk kamu yang masih mencari salon yang pas buat gaya kamu (apalagi di musim undangan married), DoubleR Hair Studio ok banget untuk jadi pilihan kamu .

DoubleR Hair Studio berlokasi di kota Jakarta, Mall Central Park. Salon ini didirikan oleh Mr & Mrs. Sanjeev Kumar tahun 2012, dengan nama awal Tony & Guy Hair Studio.  Mulai Oktober 2016 lalu, di-rebrand dengan nama DoubleR Hair Studio hingga sekarang.

the owner of doubleR Hair Studio, Mr. Sanjeev Kumar

Banyak aktris & aktor yang seperti Nabila Syakieb, Yuki Kato, Eva Anindita, boyband dan lainnya ke sini juga loh! kalau kamu ke sini, mungkin saja kamu bisa keemu salah satu aktor atau aktris yang sedang potong rambut untuk syuting film baru.

Nabila Syakieb & GTI Band Boys All Boys, doubleR hair Studio

By the way, ada servis apa saja sih di doubleR Hair Studio?

  • CUTTING& STYLING: upgrade penampilan kamu gaya rambut favorit, doubleR tim siap membantu kamu!
  • HAIR SPA & RELAXING: pas banget kalau kamu menghadapi hari yang penat dan rambut rasanya dah lepek banget dan butuh kesegaran nih guys.
  • NAIL TREATMENTS: tidak cuma sekedar mempercantik kuku, kamu juga bakal menikmati massage untuk ngilangin pegel, scrub untuk membersihkan kuku dari sel – sel kulit mati, menjaga kelembaban, all in 1 treatment.

Sedikit hal yang menarik tentang sang owner, Mr. Sanjeev Kumar. Selain seorang entrepeneur, beliau ternyata juga seorang sutradara sinetron & FTV loh guys! Karya beliau di antaranya: Berkah Doa Anak Yatim, Cinta dan Anugerah dan Cinta dari Surga. Sebagai seorang sutradara, beliau tentu tahu gimana pentingnya penampilan para aktor dan aktris yang akan diarahkannya: harus yang terbaik. Dan hal tersebut juga yang pastinya beliau terapkan dalam mengelola hair studio miliknya ya.

Mr. Sanjeev Directing “KYUNKI SAAS BHI KABHI BAHU THI” in 2007 source: @doublerhairstudio

Get Your Rewards!

Dan kabar baiknya lagi, sekarang kamu bisa gabung jadi member eksklusif di doubleR Hair Studio dengan Get Diskon App! Tinggal sebutkan nomor hp kamu ke kasir setelah bertransaksi, kamu langsung bisa kumpulkan poin untuk ditukar dengan e-voucher senilai Rp.50.000 & Rp.100.000

Kamu bisa cek Instagram @doubleRhairstudio dan cek hasil karya para stylist di sini. Jadi, kamu bisa tahu nih, rekomendasi servis yang ada dan anggota team mana yang cocok dengan gaya yang kamu mau.

So, gak usah bingung – bingung lagi di mana mau ngerawat rambut kamu. DoubleR Hair Studio siap merawat dan memberi servis terbaik untuk mahkota kamu ya guys!

DoubleR Hair Studio

  • Central Park Mall – Jakarta Barat
  • Lt.2, L2-102-103 Near Urban Kitchen
  • Monday – Sunday, 10.00 – 22.00
  • Tel : 021-29200032/29200033
  • WA : 081311139939

Comments

comments