Latest Posts

NO THR NO CRY

Selain maraknya hiasan lebaran, bayangin bisa kumpul bareng keluarga, dan alasan lainnya yang bikin hepi di tengah - tengah tahun ini, ada satu alasan spesifik kenapa senyam - senyum nih! Yup, jawabannya adalah THR alias Tunjangan...
Merayakan hari buruh 2019, 60+ e-Commerce sudah siapkan diskon terbesar tengah tahun - Mayday Madness yang pas banget buat kamu yang siap - siap Ramadhan & Lebaran tahun ini! Banjir Diskon dan...
Setiap tahun tanggal 1 Mei, kita merayakan Hari Buruh Internasional atau International Workers Day. Bagi yang belum bekerja, mungkin hari ini seperti hari libur biasa dan saatnya santai di rumah. Tapi untuk yang sudah menjadi pekerja, apa...
Pas lagi jalan - jalan iseng, lewat depan toko. Wahhh ada produk baru. Sekali liat langsung jatuh hati, bagus bangeeet!! Lagi diskon 20%, lumayan nih. Ya, ga perlu - perlu banget sih, tapi... duh, bagus banget deh beneran. Akhirnya......
Panjang atau pendek ya? Kalau panjang, semana ya bagusnya? Sebahu, sepunggung, atau sepinggang? Hari ini bagusnya lurus atau wavy? Terus warnanya yang oke apa ya... Duhh, rasanya kok ngurusin rambut aja banyak banget ya, yang harus diperhatiin. Rambut = Jati...

Follow Us

586FansLike
1,902FollowersFollow
256FollowersFollow
cvr
cvr
cvr
quiz2
Q_thumbnail