Hai sobat Shopee! Siap-siap ada kejutan lain yang pastinya bikin kamu semangat nabung buat momen penting ini! Kalian pasti udah gak asing kan, sama Flash Sale yang rutin diadakan Shopee untuk para pengguna setianya? Buat yang belum tahu Flash Sale itu apa, Flash Sale adalah salah satu momen di mana para pengguna rebutan barang di jam-jam tertentu dengan harga yang fantastis! Kamu bisa dapetin barang yang kamu mau dengan potongan harga sampai dengan 50% OFF loh! Yang paling bikin seru dari Shopee Super Flash Sale kali ini adalah masih banyak juga segudang promo lainnya di Shopee 9.9 Super Shopping Day, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Rp 99, dan Shopee Tanam 9.9JT dari tanggal 18 Agustus 2020 sampai puncaknya di 9.9 Super Shopping Day tanggal 9 September 2020!

Antri Online Demi Kejutan Shopee Flash Sale

Kalau biasanya kita harus antre saat Late Night Sale di mall, nah kali ini kita bisa lakuin di mana aja. Kamu cuma butuh handphone dan reminder biar kamu gak ketinggalan barang favorit kamu di momen Shopee Super Flash Sale. Terus, gimana caranya biar gak ketinggalan Super Flash Sale kali ini? Nah, untungnya ada fitur reminder di setiap Shopee Flash Sale. Kamu bisa buka aplikasinya sekarang dan klik reminder buat ngingetin kamu untuk siap-siap “masukkan ke keranjang” sebelum keduluan pengguna lainnya.

Tapi jangan sedih kalau kamu belum beruntung dapetin barang senilai Rp 99 atau dengan potongan harga 50% OFF, masih ada dua waktu Super Flash Sale yang masih bisa kamu ikutin. Shopee Super Flash Sale akan diadakan sebanyak 3 kali sehari yaitu pada jam 12 siang, 6 sore, dan 12 malam dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan. Biasanya, kamu udah bisa mulai cek barang apa aja yang masuk di Shopee Super Flash Sale sebelum waktunya loh. Kamu bisa memanfaatkan momen itu untuk cek barang apa yang mau kamu beli untuk memenuhi kebutuhan kamu. Jangan lupa klik reminder biar gak keduluan check out dari pengguna lainnya ya! 

Belanja Puas Pasti Hemat!

Daripada penasaran kira-kira promo apa aja yang udah Shopee siapkan untuk kamu di Shopee 9.9 Super Shopping Day kali ini, yuk simak promo menarik apa yang bikin makin hemat berikut ini dan jangan lupa catat tanggalnya yah!

  • Buat yang ketinggalan promo Gratis XTRA Ongkir, kali ini kamu berkesempatan untuk hemat Ongkir dengan potongan sampai dengan 40Ribu loh! Jadi kamu bebas berbelanja berapa aja tanpa harus mahal di ongkir! 
  • Kalau biasanya Shopee Flash Sale diadakan 3 kali sehari di waktu tertentu, kali ini kamu bisa belanja sepuasnya di Late Night Sale Rp 99 dari jam 20.00-23.59 WIB. Kapan lagi belanja semurah ini kalau bukan di Shopee! 
  • Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan koin setiap hari dalam Shopee Tanam 9.9 JT yang bisa digunakan berupa potongan harga setiap check out belanjaan di Shopee kamu!

Kejutan Promo Super Bikin Happy

Shopee Super Flash Sale kali ini bener-bener momen belanja hemat cash tapi malah dapet extra cashback loh! Gimana, udah mulai buka aplikasi Shopee belum? Tapi gak cuman Shopee Super Flash Sale aja yang diberikan Shopee untuk kalian semua. Bakalan ada banyak promo spesial lainnya dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day! Jangan lewatin Super Fashion Day dan Super 50% OFF Day karena kalau bukan Shopee yang bikin belanja kamu hemat, siapa lagi! 

Artikel oleh Frista Kurniasari

Comments

comments