Hari yang dinanti-nantikan telah tiba, nih! Bulan belanja diskon hadir lagi untuk menceriakan harimu! Shopee 8.8 Mid Year Sale hadir dengan berbagai promo menarik yang dapat kamu nikmati mulai tanggal 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 untuk memenuhi kebutuhan harian kamu di era New Normal ini. Jangan lewatkan juga­­­ berbagai promo menarik dengan cashback hingga Rp 188,000,- dan promo gratis ongkir XTRA buat kamu SETIAP HARI! Kamu juga berkesempatan mendapatkan uang senilai 100 Juta Rupiah di Shopee LIVE Jutawan! Siapkan diri kamu untuk berbelanja aman dan nyaman di era new normal ini dengan banyak promo menarik lainnya!

Belanja Aman Di Rumah Aja dengan Promo 50% Off Day Hari Ini!

Bukan Shopee namanya kalau tidak memberikan kemudahan belanja digital bagi penggunanya. Promo Shopee 8.8 Mid Year Sale di bulan Juli hingga Agustus ini berkesempatan untuk mendukung era New Normal yang sedang kita jalani selama di rumah nih. Agar tetap di rumah aja di masa PSBB ini, kamu juga tetap aman berbelanja apalagi didukung dengan promo menarik. Nah, spesial hari ini, Shopee 8.8 Mid Year Sale menghadirkan promo 50% Off Day atau diskon hingga 50%! Produk yang jangan sampai kamu lewatkan di SALE kali ini ada di produk kesehatan, produk perlengkapan sekolah, produk perlengkapan kerja, dan produk olahraga. Kapan lagi belanja alat tulis maupun alat olahraga dengan promo cashback dan gratis ongkir? Buruan list barang apa aja yang pengen kamu beli! Shopee 8.8 Mid Year Sale kali ini juga didukung dengan metode pembayaran ShopeePay juga loh! Jadi nggak usah khawatir untuk keluar rumah, kamu tetep bisa melakukan transaksi pembayaran di rumah aja. Pesta belanja Shopee 8.8 Mid Year Sale kali ini nggak tanggung-tanggung bikin kamu happy nih, setiap pembelian multi-vitamin, suplemen dan produk kesehatan lainnya kamu akan mendapatkan potongan hingga 50% untuk memenuhi kesehatan kamu walaupun di rumah aja. Bukan hanya itu, Shopee 8.8 Mid Year Sale juga menghadirkan promo seperti Super Brand Day dengan Samsung dan Lock & Lock, 2X Flash Sale Day, serba 5RB setiap harinya yang pastinya nggak bakalan bikin kantong kamu menjerit deh!

Kejutan Shopee Tengah Tahun

Shopee 8.8 kali ini nggak bakalan bikin kamu kecewa, soalnya kamu akan mendapatkan potongan promo Gratis Ongkir XTRA sampai dengan Rp. 40.000,-! Yakin mau melewatkan promo menarik ini? Eits…jangan lupa juga pengguna Shopee juga berkesempatan dapetin Cashback hingga Rp. 188 Ribu SETIAP HARI selama periode Shopee 8.8 Mid Year Sale tanggal 13 Juli sampai 8 Agustus 2020! Nah, kayanya kamu juga harus berpartisipasi nih di Shopee LIVE Jutawan dengan memenangkan Quiz Show yang bisa bikin kamu mendadak jadi jutawan dengan hadiah 100 Juta Rupiah. Wah, sayang banget nih buat dilewatkan belanja nyaman dan aman hanya dengan sekali klik di aplikasi Shopee kamu!

Jangan ketinggalan juga puncak pesta belanja Shopee 8.8 Mid Year Sale pada tanggal 8 Agustus 2020! Banyak toko di Shopee yang berlomba-lomba menawarkan promo produk terbaik untuk kamu dengan harga terjangkau dan juga kamu berkesempatan klaim XTRA voucher cashback saat check out belanjaan kamu! Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan kamu untuk belanja hemat dengan diskon 50% hari ini di Shopee 8.8 Mid Year Sale! Selamat berbelanja!

Selain promo 50% Off Day, masih ada deretan promo spesial tengah tahun lainnya dalam Shopee 8.8 Mid Year Sale yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli aneka barang kebutuhan maupun produk impian dengan harga terjangkau! Shopee 8.8 Mid Year Sale berlangsung hanya dari tanggal 13 Juli sampai dengan 8 Agustus 2020, jadi jangan sampai kamu lewatkan promonya!

Artikel oleh Frista Kurniasari

Comments

comments