Sebentar lagi, rakyat Indonesia akan merayakan kemerdekaan RI yang ke-75 nih! Ternyata, sudah 75 tahun kita terlepas dari penjajah dan mendapatkan kemerdekaan yang sudah bangsa ini raih dengan perjuangan yang tidak mudah. Walaupun saat ini Indonesia sedang berduka, bukan berarti kita tidak bisa beraktivitas dan melakukan kreativitas dalam menyambut kemerdekaan tahun ini. Seperti yang bangsa ini lakukan puluhan tahun lalu, kita juga sedang bersama-sama berperang melawan virus ini agar kondisi Indonesia pulih kembali. Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan bangsa ini berhak “merdeka” dari ongkir. Tidak hanya itu, kita juga berhak mendapatkan cashback spesial dalam rangka merayakan perjuangan para pahlawan untuk negeri ini dari Shopee 17 Agustus Merdeka Sale!

Kali ini, sebagai hadiah karena kamu turut andil dalam memerangi pandemi, Shopee akan memberikan kamu kemerdekaan dalam berbelanja kebutuhan rumah kamu! Nah, pasti penasaran kan, promo apa aja yang diberikan Shopee khusus untuk masyarakat Indonesia dari tanggal 10 Agustus hingga 17 Agustus 2020? Yuk, simak promo menarik dibawah ini!

Berperang Melawan Covid-19 Dengan Menjaga Kesehatan!

Untuk memenuhi perlengkapan perang kita melawan pandemi Covid-19, kamu akan mendapatkan Cashback 75% setiap jam 17.00 WIB! Mulai dicatat yuk, kira-kira mau beli apa aja di Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale nanti. Ada hand sanitizer, vitamin, dan masker kesehatan yang bisa dipilih agar kesehatan kita terjaga selama memerangi Covid-19 dari rumah maupun dari kantor. Walaupun tahun ini kita tidak bisa merayakan kemerdekaan dengan berbagai acara khas 17 Agustus-an, ternyata kita masih bisa melakukan trik untuk menghormati jasa pahlawan kita loh.

Selain berpartisipasi dalam menyambut kemerdekaan Indonesia bersama Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale, kamu juga bisa turut berpartisipasi dalam membantu produk-produk lokal dari UMKM di Indonesia juga nih. Melalui kampanye kemerdekaan kali ini, Shopee tidak hanya memberikan kemudahan berbelanja bagi para pengguna, tetapijuga  mendukung para pelaku usaha lokal UMKM.

Memeriahkan Kemerdekaan Dengan Keluarga Bersama Shopee!

Pada tahun ini, kita tidak bisa merayakan kemerdekaan seperti biasanya. Tapi bukan berarti kreativitas kita harus berhenti begitu saja kan? Bersama Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale, kita dapat bersama-sama mewujudkan kemerdekaan yang ke-75 dengan cara yang unik dan berbeda. Penasaran apa aja yang bisa kita lakuin untuk merayakan kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 75 bersama keluarga? Tips dibawah ini bisa kamu lakuin bersama kerabat dan keluarga kamu!

  • Dengan Pasti Diskon 50%, khusus untuk semua produk lokal pilihan mitra brand UMKM di Shopee, kamu bisa membeli beberapa sembako seperti beras, minyak goreng ataupun gula pasir sebagai hadiah lomba kecil-kecilan yang bisa diadakan walaupun di rumah. Seperti lomba memasak bareng keluarga kamu.
  • Nah, hal menarik lainnya pada promo kali ini, kamu juga bisa Klaim Voucher Cashback di Shopee loh selama Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale! Masukin pensil warna atau cat warna ke keranjang belanjaan kamu sebagai hadiah lomba menggambar bersama anak-anak atau keluarga tercinta. 
  • Ternyata, lomba makan kerupuk juga gak harus di lapangan terbuka loh, mengadakan lomba makan kerupuk dirumah bersama keluarga gak kalah seru! Kamu tetep bisa mengadakan lomba tersebut di rumah dengan membeli perlengkapan aksesoris seperti tali dan hadiah lainnya tanpa harus boros ongkos kirim! Karena Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale akan ngasih spesial Gratis XTRA Ongkir untuk kamu.

Catat Tanggalnya Untuk Promo Menarik Lainnya!

Tidak hanya Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale aja nih, Shopee juga telah mempersiapkan kejutan menarik lainnya! Nantikan Gebyar Promo dengan penawaran yang menarik di puncak Promo Shopee 17 Agustus Merdeka Sale tanggal 17 Agustus mendatang! Jadi, catat tanggalnya dan siap-siap checkout belanjaan kamu!

Artikel oleh Frista Kurniasari

Comments

comments