Banyak orang yang bilang kalau bulan Desember adalah bulan penuh harapan dan kebahagiaan. Pada penghujung tahun penuh perjuangan ini kita akan merayakan tiga acara penting di bulan ini, seperti Natal, Tahun Baru dan Ulang Tahun E-commerce favorit kita semua yaitu: Shopee! Ternyata, sudah lima tahun Shopee memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk kita semua dalam berbelanja. Maka dari itu, dalam rangka merayakan hari ulang tahun si oranye tahun ini, Shopee akan menyelenggarakan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale pada tanggal 12 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

Banyak sekali penawaran yang diberikan pada festival Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang bisa kalian manfaatkan untuk membeli pernak pernik aksesoris natal dan tahun baru. Agar momen perayaan ini tetap berkesan, simak beberapa tips acara yang bisa kamu lakukan secara virtual yuk!

Tips Unik Merayakan Liburan Akhir Tahun

Pada festival Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali penawaran menarik, nih. Mulai dari Promo Gratis Ongkir Rp0 hingga Flash Sale! Lalu, bagaimana caranya merayakan liburan akhir tahun secara virtual dan dirumah aja? Simak tips berikut yuk!

1. Tradisi Tukar Kado

Hari raya natal sangat identik dengan tradisi tukar kado bukan? Memberikan kado berupa iPhone 11 Pro bisa jadi pilihan menarik! Karena pada promo flash sale di festival Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale di tanggal 12 Desember, iPhone 11 Pro hanya dijual seharga Rp. 12 aja dari harga Rp. 28,9 juta! Siapapun yang mendapatkan kado dari kamu, pasti akan sangat beruntung karena telah menerima hadiah spesial sebagai kado natal tahun ini.

2. Melakukan Acara Barbeque

Liburan akhir tahun tidak lengkap tanpa acara ‘bakar-bakar’ bersama kerabat dekat, nih. Kapan lagi merayakan momen kebersamaan tapi juga gratis ongkos kirim? Potongan hingga Rp.120 ribu tanpa harus keluar rumah untuk membeli peralatannya, seperti alat pemanggang, saos pelengkap, hingga daging frozen sekalipun, hanya di Shopee!

3. Menghias Pohon Natal

Keseruan menghias pohon natal memang sulit untuk dilewatkan. Mulai cari inspirasi dari sosial media yuk, sebelum check out aksesoris natal. Jangan lupa untuk menggunakan voucher diskon Rp.12 ribu yang diberikan pada Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, ya!

Kado Terbaik Dari Shopee

Pada momen perayaan ulang tahun, biasanya kita yang memberikan kado, tetapi hal ini tidak berlaku pada Shopee. Dalam perayaan ulang tahun Shopee, kamu yang diberikan banyak sekali hadiah. Bagaimana tidak extra bahagia, udah dapet gratis ongkir kamu juga bisa Tanam Pohon Tabungan Koin 2X Lipat, loh! Belum lagi, barang-barang kebutuhan dan produk idaman di Flash Sale 12RB!

Promo Kejutan Akhir Tahun

Photo by Blake Wisz on Unsplash

Tidak hanya itu saja sederet promo menarik dari Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, masih ada kejutan menarik yang bikin liburan akhir tahun jadi lebih menyenangkan! Kira-kira apa saja ya?

1. Promo Midnight 12 Desember

Awal festival ini jatuh pada tanggal 12 Desember dini hari. Jadi, pastikan kamu tidak ketiduran, dan serbu deretan promo spesialnya, mulai dari Gratis Ongkir Rp0 s/d 120RB, Cashback 100% sampai dengan Rp1,2 Juta, Voucher Diskon 120RB, hingga Flash Sale 12RB!

2. Gratis Ongkir Rp.0

Kabar gembira buat kamu yang sudah kehabisan voucher gratis ongkir! Dapatkan kembali promo gratis ongkir tanpa minimum belanja Rp.0 yang berlaku sepanjang hari di tanggal 12 Desember besok untuk membeli produk incaran kamu!

3. Flash Sale 12RB

Siapa nih tim yang menghitung countdown daripada menggunakan pengingat? Nah, hal ini bisa kamu lakukan agar tidak kehilangan produk idaman kamu, nih! Pastikan juga kuota seluler kalian terisi ya, karena kamu membutuhkan koneksi internet yang baik untuk segera check out begitu Flash Sale dimulai.

4. ShopeePay Deals Rp.1

Agar pembayaran kamu semakin mudah, Shopee juga memberikan Promo ShopeePay Deals Rp.1 yang bisa kalian beli dari merchant favorit di halaman Deals di Shopee, nih! Pastikan klaim vouchers untuk mendapatkan diskon dan cashback seru di Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale.

5. TV Shows Shopee 12.12 Birthday Sale

Nantikan penampilan bintang ternama terbaik pada tanggal 12 Desember pukul 19.00 WIB di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan ditayangkan secara LIVE di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, ANTV, dan MNCTV. Jangan lewatkan main performance dari GOT7 dan Stray Kids sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia. Tidak hanya itu saja, akan ada bintang tamu dengan penampilan spesial dari Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul!

Perayaan akhir tahun ini memang tidak bisa kita lakukan seperti tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi kita tetap bisa merasakan selebrasi ini secara spesial dengan mempersiapkan acara yang unik di rumah masing-masing bersama keluarga! Jangan lewatkan juga promo belanja Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Erigo, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi! Persiapkan dirimu dan sebarkan berita bahagia ini untuk serbu Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale besok!

Artikel oleh Frista Kurniasari

Comments

comments