Bingung Mau Makan Apa? Coba Kuis Ini!

    source:amsterdamwonderland.files.wordpress.com

    Gimana perasaanmu hari ini?

    GreenBookBlog

    Tingkat kelaparan?

    Rasanya lagi ngidam makanan yang...

    Budget kamu?

    Pilih warna!

    Selera favorit?

    Terakhir, makanan itu untuk?

    Bingung Mau Makan Apa? Coba Kuis Ini!
    Snack asin

    Wah, sekarang saatnya ngemil yang asin - asin! Paling pas kalau dimakan saat santai nonton TV nih sobat GD! Buat tau minimarket mana yang lagi ada promo snack, kudu cek di get diskon catalog nih~ Have a happy snack time ya!
    Dessert / snack manis

    Nah, yang satu ini pas banget buat pelipur lara kamu. Makanan manis memang bisa bikin mood lebih baik dan energi buat beraktivitas. Bayangkan es krim, kue dan coklat yang menanti kamu sambil bersantai sore~ Kamu bisa banget cek promo - promo dessert yang lagi kekinian di get diskon nih, kuy ngemil!
    Masakan nyokap

    Ada yang bilang kalau makanan terenak di dunia adalah masakan nyokap, setuju? Dengan bumbu spesial yaitu cinta seorang ibu dilengkapi porsi yang ga santai, makanan nyokap bagaikan all you can eat meski kamu lagi cekak! Jangan lupa berterimakasih sama ibu kalian ya guyss
    Ke warteg terdekat!

    Emergency!! Perut lapar dan butuh yang mur-mer? Warteg atau makanan gerobak is the answer! Dengan rasa nostalgia a la kampung halaman, kamu dijamin puas, apalagi saat lagi lapar berat. Kamu tinggal pilih nasi goreng, ketoprak, baso, sate, dan ribuan makanan lainnya di kotamu!
    Thai - Korean food

    Lagi ngidam yang asam - pedas - menyegarkan? Makanan Thailand / Korea direkomendasi untuk kalian! Apalagi saat hujan, sup tom yum Thailand atau budae jigae korea yang hangat bisa menggiurkan banget nih sobat GD!
    Japanese - Chinese food

    Makanan khas Jepang / Tionghoa lagi pas banget buat kamu icip nih. Rasa asam - manis yang pas dan daging yang lembut sudah mulai terasa di lidah, betul? Kamu tinggal pilih mau ramen, gyudon, bento, kare, macam - macam dimsum, dan banyak lainnya.
    All you can eat

    Buat kamu yang lagi sangat luaparr dan ingin makanan lengkap 4 sehat 5 sempurna, paling pas: All you can eat! Mau yang bakar - bakaran, rebusan, sampai gorengan, semua ada di sini! Yang asik dari AYCE juga kebersamaannya karena bisa makan sambil ngobrol di sini. hehe. So, enjoy the food party!
    Western food

    Bosan makan nasi atau makanan asia lainnya, western food patut jadi pilihan, apalagi untuk kamu pencinta daging sejati. Burger, kentang, pizza, steak bisa jadi pilihanmu nih sobat GD. Happy eating yah!
    Fruitss

    Buat kamu yang suka ngemil tak terkendali, yang satu ini pas banget buat kamu! Selain menyehatkan dan menyegarkan tubuh, buah - buahan bisa diolah dengan berbagai variasi sehingga ga bikin bosan lho, sobat GD. Go fruity!

    Share your Results:

    Comments

    comments