Makanan apa yang sesuai dengan kepribadianmu?

    Waktu sekolah, kamu tipe yang..

    Gimana cara kamu habiskan waktu luang?

    Karakter Marvel favorit kamu?

    Pilih tipe anjing

    Style berpakaian kamu?

    Kamu paling bete, kalau

    Kalau terdampar di pulau terpencil, kamu akan...

    Kalau bisa pilih, kamu mau tinggal di negara...

    Jenis musik paling favorit kamu?

    Genre film favorit kamu?

    Makanan apa yang sesuai dengan kepribadianmu?
    Salad

    Bagaikan sayur yang mengutamakan manfaat daripada rasa, kamu juga tipe yang lebih mengandalkan logika daripada perasaan. Kamu orangnya tenang dan dapat diandalkan, dan ga segan - segan mengungkapkan pendapatmu.
    Sayur asem

    Seperti kuah sayur asem yang menghangatkan di kala hujan, begitu pula kamu. Kamu orangnya baik, ramah dan suka dijadikan tempat curhat di saat teman-temanmu lagi ada masalah. Seperti kuah asem yang menyegarkan saat kita lagi sakit, kamu punya efek 'healing' bagi orang - orang di sekitarmu. Dan kamu punya keramahan yang bikin orang - orang nyaman serasa di rumah.
    Nasi Padang

    Si populer yang disenangi semua orang, itulah kamu! Seperti nasi padang yang terdiri dari berbagai macam pilihan, kamu cocok bergaul sama berbagai macam orang. Si supel yang ga ragu menyatakan perasaan kamu. Meski kamu orangnya suka gak sabaran, kamu orang yang asik dan ga pernah bikin bosan.
    Durian

    Berduri di luar, lembut dan manis di dalam bagaikan buah durian. Kamu adalah 'hidden gem' yang sulit dipahami dan didekati karena kamu gak suka menyatakan perasaan kamu. Butuh waktu untuk mengenal kamu dengan baik, tapi saat sudah akrab kamu akan jadi teman yang maniiis!
    Ind*mie

    Wah, selamat, kamu adalah ind*mie! Kamu disukai semua orang dan jadi si penghibur di kala sedih. Bagaikan micin, sifat kamu yang ceria bikin orang - orang senang di dekatmu.

    Share your Results:

    Comments

    comments