Enaknya Ngapain di Liburan Kali Ini?

    source:Huffington Post

    Waktu pesta kostum, kemungkinan kamu bakal pakai kostum...

    Tipe pacar ideal?

    Nemu barang yang ditaksir banget tapi muahall! Kamu...

    Ada jalan bercabang saat lagi hiking, kamu pilih yang

    Laper nih! Kayaknya enaknya makan...

    Kalau punya rumah, mau yang style nya...

    Waktu mager di rumah, paling enak nonton film ...

    Kalau jadi super hero, kekuatan supermu...

    Paling seneng kalau cuaca lagi...

    PIlih satu benda

    Enaknya Ngapain di Liburan Kali Ini?
    Naik-naik ke puncak gunung~

    Liburan yang cocok untuk orang yang punya semangat tinggi kayak kamu, pas banget nih untuk liburan ke dataran tinggi! Saatnya melepaskan diri dari kepenatan hidup sehari - hari dengan hiking atau kemping sambil melihat matahari terbit, 'tul? Segarnya udara pepohonan dan indahnya pemandangan pegunungan bakal bikin capekmu hilang dan full recharged menghadapi hari - hari ke depan. Enjoy your healthy holiday!
    Saatnya jadi anak pulau

    Aroma laut, langit biru dan pantai berpasir, cocok untuk menyegarkan pikiranmu di liburan kali ini. Apalagi di Indonesia yang namanya negara kepulauan, banyak banget pantai yang gak kalah indahnya dengan pantai - pantai di luar negeri sana. Jangan lupa siapkan baju renang terbaikmu, dan saatnya berlibur~ Have fun!
    No place like home

    Siapa bilang yang namanya liburan harus ke luar? Untuk kamu, ga ada tempat senyaman rumah sendiri dan inilah saatnya berlibur dan bersantai! Kamu bisa dekorasi rumah dengan suasana yang berbeda, atau ajak BFF kamu untuk nginep bareng sambil nonton film favorit dan masak bareng! Gak kalah seru dengan liburan lainnya dan lebih #saveduit pula! Have a cozy vacation at home, ya!
    Ke masa lalu

    Tanpa mesin waktu sekalipun, kita tetep bisa kok, berlibur ke masa lalu. Untuk kamu yang memiliki passion dengan hal - hal jadul (baca: bersejarah), pas banget untuk mengunjungi situs - situs bersejarah seperti museum atau tempat lainnya yang memberikan pelajaran dari masa lalu. Selain itu, banyak keindahan dan nilai - nilai positif di masa lampau yang everlasting sampai zaman moderen ini, lho. Enjoy your historical journey!
    Shopping and Eating Party!

    Liburan yang pas buat kamu : belanja sambil kulineran! Buat kamu yang seneng belanja, mengunjungi pasar sambil icip-icip street food yang khas dari satu daerah? Yumm & Fun!
    Ngebolang, yuk!

    LIburan untuk kamu : saatnya petualangan! Mengunjungi tempat - tempat yang gak biasa dan unik, bahkan ekstrem itu pas untuk kamu yang ga kenal rasa takut. Atau melakukan sesuatu yang di luar rutinitas seperti ikut camping alam liar, juga bisa jadi pengalaman bagus, lho! Selamat bertualang ya!

    Share your Results:

    Comments

    comments