Habis gajian pengennya belanja banyak, tapi ongkos kirimnya kemahalan. Akhirnya, numpang di Shopee teman yang jarang belanja online demi mendapatkan gratis ongkir. Kalian pernah merasakan hal seperti ini nggak sih? Ingin belanja banyak tapi tetap hemat, kalau perlu bayar sebagian pakai koin Shopee. Daripada galau dan gelisah takut barang idaman terjual habis, kalian wajib ikutan Puncak Promo Shopee 11.11 Big Sale besok, nih! Banyak sederet promo yang kalian bisa gunakan untuk berbelanja.

Kesempatan Belanja Banyak di Shopee

Buat temen-temen yang nggak kebagian promo menarik bulan lalunya Shopee jangan sedih dulu, ada kabar gembira, nih! Bulan ini, kalian bisa siapin diri kalian buat segera check-out keranjang belanjaan kalian, karena Promo Puncak Shopee 11.11 Big Sale bakal memberikan kalian voucher belanja yang banyak! Jangan sampe deh ketinggalan lagi, keburu barang inceran kalian habis terjual nih.

Puncak Promo 11.11 Big Sale ini ternyata udah berlangsung sejak tanggal 12 Oktober kemarin hingga tanggal 11 November mendatang sebagai puncak promo 11.11 bulan ini! Seperti yang kita tahu, Shopee nggak pernah tanggung-tanggung buat memberikan promo demi kebahagiaan pelanggan di rumah.

Voucher Gembira Untuk Pelanggan Setia

Agar bulan ini nggak jadi sedih seperti November Rain lagunya Guns N’ Roses, Shopee akan menjadikan November ceria buat kalian dengan adanya promo Pasti Diskon 50%, COD Gratis Ongkir tanpa minimum belanja Rp.0, dan ShopeePay Rp. 1 Deals yang bakal bikin kalian belanja banyak deh! Promo ini hanya pemanasan aja nih, ada promo lainnya yang lebih spesial lagi dalam Promo Puncak Shopee Big Sale besok! Penasaran nggak sih, kira-kira voucher belanja apa lagi sih yang bisa digunakan?

Big Midnight Sale

Kalau biasanya sebelum tidur nonton drama korea dulu, nah kali ini saatnya kalian tungguin countdown di Shopee, buat ikutan Big Midnight Sale dari pukul 12.00 WIB – 02.00 WIB dini hari di tanggal 11 November 2020! Jangan sampe ketinggalan promo menarik dengan banyak potongan harga demi barang inceran kalian yah!

Gratis Ongkir Rp. 0

Jangan khawatir masalah ongkos kirim lagi, nih! Kalian bisa belanja dari toko manapun yang ada di Shopee! Mau belanja dari luar kota pun, bakalan gratis ongkir berapapun nominal belanja kamu. Nah, jangan lupa untuk segera klaim voucher gratis ongkirnya ya!

Flash Sale 111RB

Buat para pecinta flash sale Shopee yang senang berburu barang berkualitas dengan harga lebih murah, harus mempersiapkan jempol kalian untuk cepet-cepetan check out nih! Nah, kalau bulan lalu ada iPhone 11 dengan harga Rp. 100 ribu aja, kali ini ada iPhone XR yang harga nya juga jadi ratusan ribu saja, loh! Jangan sampe kalian ketinggalan promo menarik di Flash Sale kali ini. Salah satu cara biar nggak keduluan orang lain check out, gunakan reminder di smartphone kalian, buat mendapatkan harta karun di Flash Sale 111RB!

Voucher Diskon 111RB

Belanja murah tapi dapet diskon tambahan? Siapa yang nggak mau! Pada puncak promo 11.11 Big Sale di tanggal 11 November nanti, kalian akan mendapatkan deretan voucher diskon senilai 111RB! Belanja banyak, makin hemat!

Belanja Banyak Tetap Hemat

Kapan lagi check out barang-barang kebutuhan dan barang favorit tetapi tetap hemat? Hanya di Promo Puncak Shopee 11.11 Big Sale besok, kalian bisa belanja banyak dengan harga yang nggak bikin kantong kalian jebol! Maka dari itu, biar nggak ketinggalan promo menarik dari Shopee, segera catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan deretan promonya, ya!

Artikel oleh Frista Kurniasari

Comments

comments