hear no evil, speak no evil, see no evil!

Buat anak – anak yang idup di tahun 90’an pasti ga asing dengan istilah warnet atau warung internet. Dari buat tugas, main MMORPG, nginep bareng temen, sampai diem – diem bolos sekolah (waduh!). Zaman now lebih gaul nih warnetnya. Tempatnya lebih cozy dan makannya sudah bukan kelas warung lagi. Yup, sekarang zamannya Cyber Cafe. Dan kali ini, tim GD bereksempatan mengunjungi salah satu Cyber Cafe di daerah Grogol, Jakarta Barat : Gigabites Cyber Cafe and Eatery!

Let’s Eat!

asik banget buat nongkrong

Suasana Gigabites cafe didesain rapi dengan suasana cozy dan unik, dihiasi dengan mural yang quirky nan imut. Meskipun Cyber Cafe identik dengan segala sesuatu yang modern dan high tech, konsep interior dengan batu bata dan meja – meja serta wallpaper bermotif kayu memberikan kesan natural dan nyaman seperti di rumah loh. Ini juga salah satu yang bikin betah dan ga mau pulang – pulang.

@gigabiteseatery

Harga makanan dan minuman di sini juga bersahabat, berkisar antara 10 – 30K kamu sudah bisa kenyang. Menu juga beragam mulai dari variasi indomie hingga pasta yang yummy dan berbagai macam minuman ada di sini. Dengan Free WiFi dan suasana yang cozy, kamu bisa menikmati nongkrong bareng teman di sini walau kamu gak main game online.

Let’s Play!

iCafe Reguler, 3rd Floor

Kalau lantai 1 dan 2 untuk tempat makan, nah Lantai 3 dan 4 khusus untuk internetan (yup, cafe ini 4 lantai guys!) Dilengkapi dengan PC, headset dan bangku yang nyaman, inilah saatnya beristirahat dari kesibukan sehari – hari. It’s Play Time!

iCafe VIP, 4th floor

Internet Cafe (disingkai iCafe) Gigabites terdiri dari 2 bagian. ICafe Regular yang terletak di lantai 3 dan iCafe VIP di lantai 4. Harganya bervariasi tergantung berapa lama kamu bermain. Ada paket pagi dan malam juga loh!

source: zomato

Let’s Join The Fun!

Kabar gembira berikutnya dari Gigabites Cafe, kamu bisa join menjadi member Gigabites dan nikmati special benefits sebagai member dengan aplikasi Get Diskon! Gampang banget, cukup kunjungi getd.is/joinGigaBites dan signup dengan nomor HP kamu, kamu langsung mendapat free 4 poin yang bisa ditukar dengan FREE 1 HOUR ICAFE REGULAR!

Bukan cuma free hour, kamu bisa redeem poin kamu untuk makanan dan minuman, bahkan sampai free 10 hour di Gigabites eatery. Cukup kumpulkan Gigabites point setiap kali kamu bertransaksi di sini.

So, enjoy your time at Gigabites Cyber Cafe!

Cyber Game Gigabites

  • Jl. Makaliwe no. 39 B-C, Grogol – Jakarta Barat
  • Phone : 021 2256 4007
  • IG : @gigabiteseatery
  • Open 24 Hours
  • Go-Food : GigaBites Cyber Cafe and Eatery, Grogol

Comments

comments