source: @hbdifestival

Siapa sih yang gak suka diskon?

Belanja memang gak pernah lepas dari kehidupan zaman now. Entah untuk keperluan sehari – hari, maupun hanya untuk sekedar melepas stress. Namun, tidak bisa dipungkiri juga kalau belanja juga bisa bikin galau apalagi kalau dompet lagi gak bisa diajak kompromi.

Lain halnya kalau harga diskon, apalagi mencakup seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia, sudah pasti kudu dipantengin dan gak boleh ketinggalan!

Hari Belanja Diskon Indonesia, Happy BirthDay Indonesia!

Happy Birthday Indonesia Festival 2017 at Gambir Expo

Nahh, sebagai hadiah untuk merayakan ulang tahun Indonesia di Bulan Agustus, Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia atau Hippindo mengadakan event belanja nasional dengan diskon yang gak tanggung – tanggung nih, yakni Hari Belanja Diskon Indonesia Festival atau HBDI Festival, tanggal 8 Agustus sampai 2 September 2018.

Sukses dengan HBDIF 2017 lalu, tahun ini HBDIF 2018 juga turut mendukung ASIAN GAMES di Jakarta – Palembang yang diselenggarakan tanggal 18 Agustus – 2 September dan visit wonderful Indonesia 2018 sebagai salah satu event tahunan wisata belanja nasional. Wah, siapa tahu kamu bisa ketemu atlit – atlit mancanegara yang lagi belanja di sini!

Tidak cuma di mall – mall, HBDIF juga mencakup pusat perbelanjaan lainnya seperti di ruko- ruko, outlet, rest area, bandara dan stasiun kereta. So jangan khawatir kalau gak ada mall di dekat rumahmu ya.

Shopping Event You Don’t Want to Miss

Gak kalah seru dari HBDI Festival tahun lalu, kali ini banyak promo yang menanti kamu. Bertepatan dengan ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73, diskon kali ini juga bakalan banyak bermain dengan angka 73. Seperti diskon 73%, Special Price 73K, diskon untuk mereka yang berulang tahun ke-73, dsb.

Yang pasti, selaku official media partner HBDI Festival 2018, Get Diskon gak akan ketinggalan untuk kasih info promo – promo terupdate di HBDIF 2018 kali ini.

Nantikan serunya HBDI festival 2018 di Get Diskon dan save duit!

Comments

comments