Happy Birthday Indonesia Festival 2017 at Gambir Expo

Hello promo hunters! Good news buat para pencinta diskon dan promo karena HBDI alias Hari Belanja Diskon Indonesia dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) telah resmi dibuka! Berlokasi di JIExpo Kemayoran tepatnya di Gambir Expo, HBDIF akan hadir menemani warga Jakarta dimulai dari 15-27 Agustus. 

Di HBDIF JIExpo Kemayoran, berbagai ritel ikut hadir meramaikan festival belanja, kuliner, music, hiburan terbesar di Indonesia lho. Sebagai kado HUT RI ke 72, acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) ini turut mengundang sejumlah deretan ritel terbesar di Indonesia seperti MAP, Metro, Ace Hardware, Frank&Co, Coconut Island,dan banyak lainnya. Jadi siap-siap galau yah buat bawa pulang hasil ‘buruan’nya gimana. Makanya, HBDIF merupakan kado yang sangat spesial untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, guys! Buat kamu yang mau tau brand apa aja yang ada di sini, cukup klik HBDI Festival 2017 di Get Diskon!

Shop until you drop at MAP City!
pesta durIan setiap hari!

Rangkaian entertainment dan live music juga turut menemani kamu yang lagi sibuk kocar-kacir sana-sini nyerbu promo di HBDIF. Selasa lalu, pada tanggal 15 Agustus, dalam rangka menandai hari pertama dimulainya festival belanja ini,  disuguhkan penampilan epic dari Jember Fashion Week. Koleksi fashion kelas internasional yang sudah meraih juara dunia ini ditampilkan dengan elegan dihadapan para pengunjung HBDIF. Wah, karya anak bangsa memang luar biasa, terlihat rangkaian koleksi menonjolkan budaya dari seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Diiringi drumband ala 17an, Jember Fashion Week semakin menarik banyak perhatian pengunjung HBDIF untuk ikut merapat dan mendokumentasikan momen yang jarang ditemui ini, guys.

Penasaran dong koleksinya seperti apa? Nah, berikut GD bagikan sedikit tampilan yang patut diacungkan 4 jempol!

And of course, kamu bisa dapat banyak promo yang meriah di sini! Berikut promo- promo yang bisa kamu lirik:

  1.  Promo – promo Brand HBDI 2017 
  2.  Promo-promo special oleh Mandiri

Yuk merapat ke HBDIF hari ini, Jember Fashion Week akan hadir lagi nih buat ikutan merayakan HUT RI yang ke 72, diikuti oleh berbagai lomba 17an dan Shopping Rally! Gak mau ketinggalan dong? Lebih dashyatnya lagi, HBDI juga secara serentak diadakan di mall – mall di berbagai kota Indonesia pada 17-20 Agustus, Jadi, ajakin temen dan kerabat kamu yah. Makin rame makin seru, dan yang terpenting makin save duit guys!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments