source : loanpride.com

Zaman sekarang, yang namanya hidup ga bisa lepas dari minimarket dan supermarket.

Entah iseng mau ngemil, beli bento karena ga sempat masak, sampai persiapan masak buat ngumpul bareng, langsung belanja di supermarket! Belum lagi mikirin harga bahan sembako yang ga tentu. Memang sih ada promo, tapi repot kan, cek harga satu-satu di selembaran katalog yang suka dibagiin di depan supermarket? Belum lagi ditambah keperluan menjelang bulan puasa dan lebaran yang ga ada habisnya. Ga capek muter-muter di supermarket demi sebotol kecap asin cap burung yang tersembunyi di balik sambal botol? Pusing kan mau mulai dari mana belanjanya?

source : rd.com

Eitts, tapi GD paling mengerti kebutuhan belanja ginian, karena sekarang sudah ada fitur search di katalog GD yang mudah banget buat kamu! Dengan fitur ini, kamu bisa prepare dari rumah, apa aja yang mau dibeli dan langsung cek harga atau promo yang ada. Selain itu, kamu juga bisa cek harga termurah dari berbagai minimarket atau supermarket yang terdaftar biar bisa ngirit banyak! Ga perlu lagi rempong bawa kertas katalog harga promo yang belum tentu masih berlaku pula.

Nah, sekarang kamu bisa belanja kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah dan dapet harga terbaiik juga! Karena yang terpenting, kenapa mau bayar lebih kalo ada yang lebih murah, betul? Selalu ingat untuk open, check, save duit dengan get diskon!

Fitur ini bisa Bisa langsung kamu coba di https://getdiskon.com/catalog !

Kalo kamu ada saran lain supaya GD bisa kasih solusi belanja yang lebih asik, yuk di drop di kolum di bawah! Psst..! Kalo kamu merasa fitur ini ngebantu banget, jangan lupa share ke teman – temanmu yah~

Artikel oleh Filine J.

Updated 16 May 2019

Comments

comments