Hi Sobat GD!

Kini Get Diskon telah meluncurkan sebuah blog yang akan memberikan informasi, tips, cerita, dan banyak hal lainnya bagi kebutuhan para Sobat GD! Get Diskon ingin agar teman-teman semua dapat terus update dengan promo-promo terbaru dan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan para Sobat GD.

Promo memang menarik dan membantu kita berhemat, tetapi terkadang ada promo-promo yang kurang berkualitas dan akhirnya membuat kita merasa tertipu. Maka itu kita harus jeli melihat promo-promo sebelum membelinya. Melalui website Get Diskon, Sobat GD dapat selalu mengecek promo dengan lengkap, mulai dari tanggal berlaku promo, valid di outlet mana saja, terms and conditions yang rinci, dan juga syarat kartu kredit atau kartu member yang dibutuhkan untuk mendapatkan promo tersebut. Dengan demikian, Sobat GD tidak perlu bersusah-payah lagi untuk memverifikasi kualitas sebuah promo bersama Get Diskon.

Kamu juga bisa melihat-lihat promo Get Diskon bukan hanya dari website www.getdiskon.com saja, Get Diskon juga hadir di media sosial yang sering kamu pakai, seperti Facebook, Instagram, dan LINE. Bahkan Sobat GD bisa ngobrol dengan Chatbot LINE Get Diskon lho. Caranya mudah, langsung saja add Official Account Get Diskon (@getdiskon) di LINE Messenger kamu dan mulai ngobrol deh. Get Diskon bisa bantu kamu menemukan promo hanya dengan chatting sehingga tidak memerlukan quota internet yang banyak. Asyik kan?

Blog Get Diskon tidak hanya soal promo saja, tetapi juga akan menyediakan tips-tips agar kamu semakin cerdas berhemat saat berbelanja dan mengelola uang. Kita mungkin akan kaget jika mengetahui berapa banyak uang yang sebenarnya bisa dihemat atau ditabung jika sungguh-sungguh dikelola dengan baik. Sayangnya banyak orang kurang memperhatikan hal ini dan terus bertanya-tanya mengapa uang selalu pergi dengan cepat. Tentunya Sobat GD juga pernah mengalami hal yang sama bukan? Yuk, sama-sama berhemat cerdas dengan Get Diskon.

So, jangan lupa untuk terus Open, Check, dan Save Duit bersama Get Diskon!

Stay tuned, cheers.

Comments

comments