4.bp.blogspot.com
4.bp.blogspot.com

Penggemar film layar lebar pasti sudah gak sabar menyambut 2018. Deretan film blockbuster yang akan ditayangkan di tahun baru mendatang terkuak di sini! Berikut list film 2018 yang dijamin akan buat kamu penasaran, dan gak sabaran buat nonton.

  1. Insidious: The Last Key

Source: moviesandcinema.com
Source: moviesandcinema.com

Baik penggemar film horor maupun tidak, pasti pernah denger kengerian siries film karya Adam Robitel satu ini. Kamu belom nonton Insidious 1, 2, dan 3? Yuk ditonton dulu biar lebih seru buat nonton Insidious Chapter 4 yang denger-denger akan dirilis tanggal 5 Januari 2018 mendatang. Sambilan kumpulin mental dulu ya….

  1. Maze Runner: The Death Cure

 Source: simonandchuster.com
Source: simonandchuster.com

Film top untuk semua umur satu ini memang gak ada habisnya buat penggemarnya penasaran. Misi besar mengetahui apa tujuan pembuatan labirin yang mematikan itu tentunya menjadi rahasia besar yang akan terkuak di seri Maze Runner yang ke 3 ini yang akan tayang pada tanggal 26 Januari mendatang!

  1.  Black Panther

Source: bryanunderwood.deviantart.com
Source: bryanunderwood.deviantart.com

Salah satu karakter terbaru yang diangkat dari komik mendunia Marvel satu ini memang cukup membuat penonton ingin tahu lebih lanjut mengenai latar belakang dan kemampuan luar biasanya. Black Panther yang ikut berperan di film Captain America: Civil War di tahun 2016 silam, ternyata akan dikupas lebih lanjut di film solonya yang akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 16 Februari, lho!

  1. The New Mutants

Source: foxmovies.com
Source: foxmovies.com

Satu lagi karya dari Marvel yang bikin penasaran. The New Mutants adalah spin-off dari X-men franchise yang menceritakan, well, basically, the new mutants. Di film Logan yang berhasil membuat penonton penasaran mengenai generasi mutan baru, setelah kepergian Logan, the X-Men. Seperti apa yah kira-kira super powernya? Yuk ditunggu tanggal tayangnya di 13 April.

  1. Avengers: Infinity War

Source: moviepilot.com
Source: moviepilot.com

Karya Marvel studio memang gak habis-habis meramaikan layar kaca seluruh dunia. Film Avengers Infinity War atau dikenal juga dengan sebutan Avengers 3 ternyata akan dibagi menjadi dua bagian, lho guys. Part 1 akan tayang pada 4 May 2018 sedangkan kamu harus sabar untuk menonton part 2 nya, sekitar genap satu tahun, yaitu 3 May 2019!

  1. The Incredibles 2

    Source: ideas.wikia.com
    Source: ideas.wikia.com

Shout out to 90s generation who loves the incredible family! Setelah penantian panjang, Walt Disney Pictures akhirnya merilis lanjutan Incredible pertama pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Film yang cocok banget buat ditonton semua umur menyambut libur panjang tengah kenaikan kelas, yay!

  1. Mission Impossible 6

source : mirror.co.uk
source : mirror.co.uk

Everyone’s celebrity crush, Tom Cruise, akan beraksi lagi di film Mission Impossible 6 yang akan tayang di layar kaca pada 27 Juli nanti. Jadi gak sabar ya lihat aksi mematikan plus story line yang super menegangkan seperti Mission Impossible sebelum-sebelumnya…

  1. Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald

Source: pottermore.com
Source: pottermore.com

Film tulisan dari J.K Rowling satu ini berhasil membuat penggemar seri Harry Potter benostalgia dengan sensasi sentuhan magic classic nan modern. Cerita yang fresh dengan twist-ending khas Rowling memang selalu membuat penonton tercengang. Keseruan Fantastic Beast pertama pun dapat kamu nikmati kelanjutannya nanti pada 16 November 2018. Sabar ya!

  1. Creed 2

Source: http://boxeanglaisenews2014.over-blog.com
Source: http://boxeanglaisenews2014.over-blog.com

Sylvester Stallone is back in the ring! Creed pertama yang diberi judul Revenge berhasil membuat penonton terkagum-kagum. Sutradara di balik kesukesan film pertama Creed, Ryan Coogler, berhasil mengangkat sisi lain dari drama olahraga yang merupakan spin-off dari film Rocky. Setelah penantian 3 tahun, ini dia tanggal rilis Creed 2, 21 November 2018.

  1.  Aquaman

Source:dcextendeduniverse.wikia.com
Source:dcextendeduniverse.wikia.com

Masih fresh dengan Justice League, ini dia the King of Atlantis yang ikut buat penggemar film komik DC penasaran. Terlahir sebagai setengah manusia dan setengah dewa laut, membuat sosok Aquaman menjadi menarik untuk dilirik, karena minimnya pembahasan mengenai sang dewa laut pada film Justice League sebelumnya. Dirilis pada 21 Desember 2018 mendatang, Aquaman can’t wait to see you, too!

Itu dia rangkaian film blockbuster tahun 2018 yang akan siap menyambut kamu. Kamu paling penasaran sama film apa nih? Di share yuk!

By Filine J.

Comments

comments