Buat anak sekolah maupun kuliah, pasti dah senyam – senyum nih. Kenapa? So pasti karena liburan sudah tiba! Waktunya refreshing bareng keluarga dan teman-teman tercinta. Yup, time to have some fun!

Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya atau berencana liburan ke Jakarta, pas banget karena liburan kali ini, Mall Taman Anggrek bekerja sama dengan Hasbro, Digibank dan Kumon menghadirkan kegiatan Monopoly Summer Camp yang bisa bikin liburan kamu anti-mainstream!

Why Monopoly?

Monopoly bisa dibilang permainan yang cukup ‘jadul’ dibandingkan game berteknologi tinggi zaman sekarang. But let’s be honest, monopoly punya pesonanya tersendiri. Seru, Interaktif, edukatif, bisa bikin ketawa bareng – bareng . Apalagi kalau ukurannya hingga 16×16 meter. Talk about healthy games!

Peraturan main kurang lebih sama dengan monopoly biasa. Bedanya, semuanya ekstra besar dari pion, dadu, rumah, kartu dan penjara yang dijaga sama security beneran! Setiap sesi permainan berlangsung selama 15 menit, dan yang mempunyai nilai aset paling tinggi akan menjadi pemenangnya.

Nah, gak usah takut gak kebagian main, karena event ini berlangsung dari 1 Juni – 24 Juni, dengan total hampir 600 sesi permainan. Cara mendaftarnya juga gampang. Kamu cukup menjadi member AYC Mall Taman Anggrek, dan daftarkan kamu dan 1 orang lagi (keluarga atau temanmu) untuk menjadi 1 tim.

Have Fun, and Many More..!

@maltamananggrek

Untuk para pemenang, tidak tanggung – tanggung! Dengan total hadiah 100 juta rupiah, kamu bisa meraih hadiah :

  1. Grand prize: HIS travel voucher
  2. 2nd winner: 2 night weekend package at Hotel Mulia Senayan
  3. consolation Prizes: Dining voucher at Hotel Mulia Senayan & MTA shopping voucher
  4. Instant prizes from Hasbro

Selain Summer Camp, ada juga event Midnight Sale Sabtu, tanggal 2 Juni dan Instagram Photo Contest untuk kamu yang eksis. Ga ada lagi deh yang namanya liburan mager atau ngebosenin!

So, come and join the fun!

Comments

comments