source : sheknows

Saat puasa memang saat yang istimewa. Tapi gimana kalo pas jam buka puasa dan kamu lagi terjebak dalam situasi gak bisa berbuka? Wah, jangan sampe ya. Pastikan kamu temu lokasi berikut untuk dapet takjil yang nikmat, segar dan yang paling penting, GRATIS!

  1. Halte Busway

Transjakarta bersama brand swasta membagikan takjil gratis untuk kamu semua!

Di beberapa lokasi dimana bus TransJakarta beroperasi, ada lho orang-orang baik yang bagi-bagiin minuman segerrrrrr untuk buat kamu yang lagi di jalan pulang. Gak usah khawatir kalo pulang pake busway ya. Selain itu, Ramadhan kali ini ada juga jual sembako murah di Halte busway lokasi tertentu. So, Enjoy angkutan umum ya~!

  1. Grab

source : retailnews.id

Jalan pulang kejebak macet? Kamu ga perlu worried buat berbuka puasa, karena kalo kamu menggunakan Grab, cukup tunjukin ID kamu ke driver dan kamu berhak mendapatkan takjil gratis. Eh, drivernya juga ga ketinggalan, driver grab bisa mendapat takjil gratis juga dari petugas Grab di berbagai lokasi. Penasaran kan takjil nya berupa apa? Sama dong! Cara mendapat takjil gratis, dan lokasinya ya bisa kamu cek di sini , Check it out! 

  1. Rumah Makan

salah satu rumah makan di Jakarta yang menyediakan takjil gratis

Saat buka puasa, bukan hal yang baru kalo rumah makan dimana-mana seperti di Warung Sambal selalu dipenuhi oleh para sodara kita yang berbuka puasa bersama. Tidak heran antrian untuk makan di tempat tersebut saja bisa membuat kamu menunggu berjam-jam. Nah, sambil nunggu kamu bisa nikmati sajian takjil gratis walaupun belum dapet giliran makan. Sabar ya!

4. Bandara Soekarno Hatta

source : okezone news

Sambil menunggu dijemput atau diantar sama pesawat, ga ada salahnya ramai – ramai menikmati takjil gratis yang disediakan di bandara Soekarno Hatta! Ada roti, buah kurma dan air mineral yang bisa melegakan kamu setelah seharian berpuasa lho! Kegiatan yang tiap tahun diadakan ini, berada di beberapa lokasi yang bisa kamu cek di link ini. Meski ga fancy seperti makan mewah di restoran, kebersamaannya tetap bikin hati ceria, ya kan guys?

5.Stasiun KAI

source : tribunnews

Nah, yang satu ini juga ga kalah seru. Sambil ngegalau di stasiun nunggu kereta pulang, lebih baik kamu nikmati takjil gratis dariPT KAI Commuter Jabodetabek di tahun ini! Mulai 12 Juni, beberapa stasiun KAI besar di Jabodetabek akan memberikan takjil gratis nih. Di antaranya, stasiun Tanah Abang, Juanda, Gondangdia, Cikini, dan Manggarai. Wah, berkat emang ga kemana ya!

Selain takjil, cek juga kumpulan promo ramadhan kali ini di Get Diskon, ya!

Nah, kalau kamu tahu lokasi takjil gratis lainnya, yuk berbagi di comment berikut!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments