source: viverecollection.com

Sudah siap untuk menyambut rangkaian diskon di Festival Belanja Online 2017? Festival belanja tahunan yang sudah diadakan sejak 2014 akan hadir kembali pada tanggal 23 November mendatang lho! Kamu bisa nikmati beragam diskon dari lebih dari 100 e-commerce selama 7 hari, bebas kapan aja dimana aja! Be the first to know untuk segudang promo yang akan ditawarkan, para promo hunters sejati! Kamu bisa subscribe ke newsletternya di https://www.festivalbelanjaonline.com/ biar kamu bisa diupdate seputar HOT promo selama Festival Belanja Online berlangsung ya!

source: clark.com

Diinisiasi oleh beberapa kelompok e-commerce dari kategori travel, fashion, elektronik, kebutuhan rumah tangga hingga berbagai e-commerce penyedia jasa, Festival Belanja Online merangkul berbagai e-commerce seluruh Indonesia dengan latar belakang yang beragam pula. Keragaman e-commerce yang ikut berpatisipasi jelas menambah lebih banyak pilihan bagi konsumer untuk mencari promo terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Nah, selain itu keberagaman promo juga tentu berhasil membuat para generasi millennial makin ngiler mengingat kemudahan berbelanja yang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Hmm…jelas makin diborong, nih!

Siap – Siap Dekor Ulang!

Vivere Collection pun gak mau ketinggalan buat ikutan meramaikan promo yang ditawarkan semasa Festival Belanja Online 2017 berlangsung. Rangkaian koleksi furniture rumah sampai keperluan rumah tangga siap menyajikan lebih banyak lagi promo yang menggiurkan buat kamu, lho. Dari jar imut sampai perlengkapan lainnya untuk mempercantik isi rumahmu juga kebagian jatah diskon, lho. Semuanya tentu khas koleksi elegan dan minimalis ala Vivere Collection yang bikin kamu pengen cepet-cepet punya rumah sendiri, setuju? Furniture apik ini juga bisa dibeli di Festival Belanja Online jadi kamu gak perlu repot-repot lagi buat nentengin belanjaan, karena semuanya bisa langsung di delivery right in front of your door step, for FREE! Tentunya kamu juga bisa nikmati layanan free installation buat kamu yang gaptek masalah otak-atik furniture. Aman deh! Yuk cuci mata dulu di http://www.viverecollection.com/  lumayan buat persiapan sebelum Festival Belanja Online dimulai.

Selain Vivere Collection, masih banyak e-commerce lainnya di Indonesia yang ikut meramaikan Festival Belanja Online 2017 ini, lho. Pastikan kamu ga ketinggalan informasi terkininya karena tiap promo berlaku di hari dan jam tertentu, ya. So, stay tune and get ready for a whole new experience of online SALE! Kalo kamu lebih prefer SALE yang gimana nih buat #saveduit?

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments