Bagi yang suka belanja, pasti tahu event tahunan di Jakarta yang satu ini : Jakarta Fair! Bahkan lagu iklannya mungkin sudah kita hafal di luar kepala ya guys. Bagi yang penasaran, apa sih serunya? Is it worth to go? Well, let’s check it out!

Festival Tahunan Rakyat

Berlangsung pada bulan Juni-Juli setiap tahunnya pasca ulang tahun Ibu Kota Jakarta, event ini merupakan pameran tahunan terbesar di Indonesia. Tapi di tahun 2017 ini, Jakarta Fair spesial merayakan ulang tahunnya yang ke-50! So, banyak banget promosi, hiburan, dan kompetisi berhadiah yang lebih WOW dari tahun-tahun sebelumnya.

Kumpulan kupon bisa ditukarkan dengan tiket masuk – up to 1M off!!

Shop ‘Till You Drop! Literally…

Area Jakarta fair amat sangat luas. Pameran seluas 125 ribu meter persegi ini bisa bikin kamu belanja sekaligus olahraga kaki. Untuk kategori produk, tidak usah diragukan lagi. Lebih dari 2500 brand – brand lokal hingga internasional berkumpul di sini. Banyak juga produk baru yang dipromosikan besar – besaran di sini, cocok banget untuk kamu yang suka icip – icip. So much to see (and buy) here, people!

Up to 70% off at Body Shop! Ladies, assemble!
proud to wear locals

Di area outdoor pas banget untuk kamu yang suka foto – foto. Banyak stand – stand megah nan menarik buat background selfie kece kamu!

  

Waktunya Kuliner!

Rugi berat  jika ke Jakarta Fair tanpa menikmati jajanan tradisional ala Betawi. Kerak telor, Es Dawet Ayu, Mie Bakso, dan banyak kuliner daerah lainnya tersedia di sini!

gate to the nom nom world
kerak telor, kuliner favorit betawi asli
sumber: @jakartafairid

Check our other reviews~

Intip Serunya BBQ Bukber BPRO Lippo Mall Kemang

HBDIF, Festival Belanja Bertaburan Diskon!

Di Event ini banyak juga hiburan masyarakat yang ga akan bikin kamu bosan seharian. Menjelang sore hingga malam, ada pula even – event dan konser musik dari band musik papan atas. Jadi, ga perlu khawatir mati gaya kalau kamu mau seharian di sini.

So, is it worth to go?

Definitely! Untuk kamu yang bosan dengan suasana belanja di mall yang itu – itu saja, pergi ke Jakarta Fair sangat direkomendasikan. Apalagi jika kamu mencari produk lokal berkualitas dengan harga lebih murah, di sini tempatnya.

Beberapa Tips dari Get Diskon :
  • Jumlah pengunjung membludak menjelang siang, especially at weekend. Untuk kamu yang cuma bisa datang sore menjelang malam, be prepare dan sabar aja yah menerjang lautan manusia and just enjoy the festive!
  • Untuk kamu yang gampang lelah, tentukan barang yang kamu incar dan cukup datangi area sesuai kategorinya. Lebih hemat waktu dan menghindari laper mata guys.
  • Cukup jeli untuk membandingkan harga di beberapa toko untuk mendapatkan best price!

So, until next year, look forward for next Jakarta Fair!

Comments

comments