Intip Serunya BBQ Bukber BPRO Lippo Mall Kemang

Ikut meramaikan bulan Ramadhan tahun ini, BPRO ngajakin para pencinta kuliner tradisional Indonesia buat ngumpul bareng di Avenue of Star, Lippo Mall Kemang. GD juga ga ketinggalan menikmati acara yang berlangsung dari 1-4 Juni kemarin ini, lho! Acara ini sukses membuat 36 tenant laris diborong para pengunjung dari pukul 4 sore sampai 10 malam. Antusias pengunjung terlihat jelas saat asyik menikmati hidangan dengan alunan musik dan pencahayaan yang hangat. Bukber bersama teman dan kerabat terasa lebih spesial!

Welcome to BBQ Bukber

Bukan pertama kali event dari BPRO mengundang decakan kagum dari masyarakat. Ide unik dengan menggabungkan BBQ party dan acara buka bersama di bulan Ramadhan memang menarik dan jarang ada! Tak heran berbagai pengunjung yang datang bersama keluarga atau teman kantor terlihat sibuk mencobai berbagai hidangan lezat yang mengundang setiap yang lewat untuk sekedar mampir memuaskan mata.

Awesome performance by ilhamcreativepercussionset .

Suara bedug yang ditunggu pun berbunyi! Performance dari d’light Percussion pun asik menghibur setiap yang hadir dengan permainan perkusi sebagai pertanda Adzan Maghrib telah berbunyi dan saat berbuka puasa sudah tiba. Dalam sekejap, harum BBQ mulai bermunculan, memanggil orang-orang kelaparan untuk berkumpul dan menikmati suasana bazaar…

It’s Nom Nom Time!

Tim GD pun gak mau ketinggalan untuk mencicipi berbagai makanan yang dijual. Dengan merogoh kocek mulai dari 30,000 kamu sudah bisa mengisi craving kamu lho! Sebelumnya, cek dulu dong di Get Diskon, tenant apa aja yang lagi promo nih? Setelah cek, saatnya mengisi perut!

Nasi Wagyu Matah yang mantap dari Meat Republiken

Nasi Wagyu dari Meat Republiken memang gak ada duanya! Bagi kamu yang suka makanan pedes, yang satu ini jagoan yang wajib dicoba. Potongan dadu daging wagyu BBQ di atas nasi hangat dicampur dengan sambal tradisional Indonesia yang harum dan so pasti pedas? Ketagihan deh! Porsinya juga pas buat makan berat. Dengan kartu member BPRO, kamu bisa dapat promo spesial Nasi Wagyu matah only 40K. So, jangan ragu untuk cobain yang satu ini ya!

Bakso Gingging, slurp!

wagyu belom cukup untuk menyambut kamu saat berbuka puasa? Tenang, masih ada Baso Gingging dengan daging sapi asli yang siap menggoyang lidah! Bukan hanya empuk, aroma kuah baso satu ini siap menggoda siapapun biar batal diet! Tanpa tambahan kecap manis dan sambal saja rasa semangkuk baso ini sudah pas dan lezat lho.

Mendoan and green tea equals tasty!

Lalu, ada tempe mendoan dari Mie Jakarta yang gak kalah enak! Rasa tradisional yang menyehatkan, dengan sambal kecap yang pas memang ga ada duanya deh! Di sini ada promo beli 100K dapat diskon 10% untuk member. Pas banget untuk kamu yang mau menyantap menu di sini bareng teman, atau sendiri pas lagi luaper sangat… 

Kalau sakit, diinfus pakai ini langsung seger!

Nah saatnya hunting dessert nih! Aneka minuman segar sudah mencuri perhatian GD saat pertama kali memasuki area Avenue of Star. Dari thai tea yang lagi hitz sampe susu yang di kemas dalam blood bag semua tersedia di BPRO BBQ Bukber Party, lho! Buat netralin perut akibat goyangan mantap nasi wagyu, GD memilih untuk mencoba strawberry, Chocolate, dan Green tea blood bag yang segerr dari Transfusion. Dengan member cardnya, kamu bisa dapat diskon extra 10%!

To The Next BBQ!

GD mau kasih tips nih buat kamu bisa save duit di acara rutin tiap bulan ini, caranya dengan mendaftar buat dapetin membership card. Kartu ajaib ini bisa nyelamatin kamu dari kanker (kantong keritis), biar kamu bisa nikmati harga spesial yang ditawarkan.

Kartu Member Bpro, save duit!

Nah, event ini adalah bbq party edisi ke 17 yang sudah sukses diadakan oleh BPRO. Ada event mendatang di Transmart Cilandak mendatang lho! 

Next Event, Bazaar Ramadhan!

Kamu juga bisa lihat videonya di YouTube Channel Get Diskon!

Nah, kamu setuju gak kalo makanan (Indonesia) memang bisa menyatukan kita yang berbeda dan mendekatkan kita yang jauh? Yuk kunjungi event selanjutnya buat ngumpul sama-sama!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments