source: goldentours.ba

Tahun 2018 masih panjang, sudah rencanain liburan apa aja untuk tahun ini? Coba cek Jadwal Tanggal Merah 2018, banyak long weekend tahun ini yang bisa kamu pakai buat menjelajahi tempat – tempat baru. Nah, buat yang siap – siap mau liburan tahun ini, wajib banget buat cek travel fair untuk liburan impian yang lebih hemat. Berikut listnya buat awal 2018 nih:

1. Astindo Travel Fair  

Astindo Travel Fair akan berlangsung beberapa kali di lokasi berbeda guys:

  • 2-4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center.
  • 8-11 Maret 2018 di Atrium Grand Pakuwon Surabaya.
  • 9-11 Maret 2018 di Tiara Convention Center Medan.
source: astindofair.com

Di Astino Travel Fair, akan ada promo menarik dari beberapa maskapai penerbangan, baik nasional maupun asing. Selain itu, stan juga akan diisi travel agent, hotel, hingga tempat wisata.

2. Australia Travel Fair

source: www.australianstockreport.com

Direncanakan berlangsung pada tanggal 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta. Bakal banyak maskapai penerbangan yang memiliki rute ke Australia dan travel agent yang memiliki paket ke Australia yang ikut meramaikan travel fair ini. Penasaran sama negeri kangguru? Ini saatnya!

3. Japan Travel Fair

source: www.jnto.or.id

JNTO Jakarta diselenggarakan pada 9-11 Maret 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Ada promo khusus pengguna kartu kredit HSBC berupa cashback dan cicilan 0 persen, loh! Acara didukung 21 agen perjalanan dan 5 maskapai penerbangan seperti All Nippon Airways (ANA), Japan Airlines (JAL), Garuda Indonesia, Singapore Airlines, dan Cathay Pacific Airways. Belum pernah ke negeri sakura? Manfaatkan momen ini!

4. Deep & Extreme Indonesia 2018

source: extremeina.com

Berlangsung pada 8-11 Maret 2018 di Hall B, Jakarta Convention Center. Dalam pameran ini ditawarkan promo dan diskon berbagai peralatan untuk menyelam, kegiatan mendaki gunung, dan paket-paket wisata yang berhubungan dengan wisata bahari maupun gunung. Pas banget buat kamu yang seneng tantangan buat liburan.

5. Golden Rama Extra Travel Fair 2018

source: cdns.klimg.com

Travel Fair yang diselenggarakan oleh Biro perjalanan wisata Golden Rama ini berlangsung kali di beberapa lokasi berbeda:

  • 16 – 18 Maret 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta
  • 20 – 25 Maret 2018 di Trans Studio, Bandung
  • 26 Maret – 1 April 2018, di Galaxy Mall, Surabaya.    

6. Garuda Indonesia Travel Fair

source: pbs.twimg.com

Tanggal 6-8 April 2018, Garuda Indonesia akan menggelar Travel Fair di Plenary Hall dan Assembly Hall 1, 2, 3, Jakarta Convention Center. Pameran ini juga biasanya diadakan di kota-kota lain selain Jakarta. Festival kegiatan alam bebas ini akan berlangsung hingga 14 Mei mendatang. Selain promo tiker, ada juga bazaar, talkshow, workshop, permainan ketangkasan dan kegiatan menarik lainnya buat kamu ikutin nih. (KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

7. Indonesia Outdoor Festival INDOFEST 2018

Pameran akan berlangsung pada 3-6 Mei 2018 di Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta. Selain pameran, festival kegiatan alam bebas paling ini juga dirangkai dengan bazaar, talkshow, dan kegiatan lainnya. Ada beragam promo dan diskon produk peralatan kegiatan alam bebas baik dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan alam bebas, hingga promosi destinasi.

source: indo-fest.com

So, siap – siap & save the date untuk incar tiket murah untuk liburan impianmu ya. Mulai nabung dari sekarang & enjoy long vacation ahead!

 

Dilansir dari Kompas.com dengan judul “Catat, Ini Jadwal Lengkap “Travel Fair” Awal 2018” oleh : Ni Luh Made Pertiwi F

Comments

comments