King Mango indeed!

Shout out to fruit dessert lovers in Jakarta! Kamu pasti sudah sering melihat cup kuning yang kelihatan lezat banget di mata. Apakah rasanya sesedap kelihatannya? Yuk kita intip lebih dalam selagi tim GD melakukan ‘investigasi’ langsung ke outlet pertamanya di Neo SOHO Mall.

Wah, waktu baru menunjukkan pukul 11 siang, ketika antrian sudah cukup panjang sesampainya tim GD di sana. Okay, bet there will be more time to kill then! So let’s ask around and investigate further about the madness behind this mango dessert.

Mango lovers yang penasaran

Jam makan siang sudah makin dekat dan antrian King Mango Thai sudah cukup panjang untuk membuat para abang GO-JEk mulai mengeluh. Benar sekali, seperti yang terlihat di foto di atas, memang banyak penampakan pejuang-pejuang berjaket hijau terang ikut meramaikan antrian King Mango Thai. Maklum, memang outlet ini adalah outlet King Mango Thai pertama di Indonesia! No wonder, it is still full of curious foodies like us!

Quick service from the staffs!

So let’s go back to business, what is it with King Mango Thai that draws so much attention from the millennial?

Eits, ternyata King Mango Thai bukan hanya terkenal dikalangan anak muda lho, ada juga om-tante yang berusia cukup senior ikut ngantri. Ketika ditanya alasan mereka untuk rela mengantri selama kurang lebih 40 menit, ternyata jawabannya adalah karena penasaran! Outlet pertama King Mango Thai ini memang tak kunjung sepi, meski telah memasuki bulan kedua sejak dibuka pertama kali di Indonesia, tepatnya pada Juni 2017 silam. Ada pula beberapa rombongan keluarga dari luar kota Jawa yang dengan sengaja menyempatkan ikut mengantri demi mencicipi segelas kesegeran dari yang disebut sebagai ‘raja mangga’ ini lho!

Finally, time to enjoy!

Hungry S.O.S terselamatkan dengan segelas King Mango Thai setelah kurang lebih mengantri selama 50 menit. Gleg! Memang warna kuning yang nyegerin banget ini gak bohong! Satu gigit pertama buah mangga yang tertata rapih seoalah membuat perjuangan tadi terbayar tuntas. Oops! Tim GD nyaris lupa untuk foto, back to business right?

Anyway, keseluruhan rasa King Mango Thai memang terasa seenak kelihatannya, apa lagi buat kamu penggemar dessert. Satu gelas yang tergolong besar ini sebenarnya cukup buat dinikmati berdua, tapi kalau kamu rela berbagi ya! Selain itu, King Mango Thai juga cocok dikonsumsi kapan aja sesuka kamu, karena rasanya manis dan sama sekali gak asam (unless you get a bite of sour mango cube). Tapi overall rasanya manis dan nyegerin, lho. Sesekali kamu boleh dong treat yourself something (literally) sweet? Everyone deserves this cup of King Mango Thai!

Check out our other review :  Tokiosei, The World’s 1st Black Yuzu Cheese Tart

Siapkan 50k dan kamu sudah bisa menikmati satu gelas besar King Mango Thai. Well, yang sebenarnya cukup untuk memuaskan rasa penasaran kamu yang sudah ngintai cukup lama namun belum ada keberanian dan kerelaan buat ngantri.

So, do you dare to queue for this King Mango Thai? It’s your call, but to tell you what, like any other dessert, King Mango Thai leaves a sweet taste on the tummy and a refreshing feeling for the soul. Which is exactly why we always love dessert, agree?

What’s next? We are excited to hear your thoughts here!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments