Meet tokiosei, the innovation of cheese tart!

Di tengah boomingnya cheese tart di kalangan foodies tanah air, muncul inovasi unik yang kita tunggu tunggu. The World’s first black yuzu cheese tart : Tokiosei! Get Diskon berkesempatan mengikuti pembukaan gerai pertamanya di emporium mall pluit bulan Juni 2017 ini. So, let’s find out something special for today!

congratulations for the opening!

Tokiosei is one of new product innovation and concept from Sour Sally. Gak heran kalau seperti Sour Sally, produk-produk tokiosei terjaga kualitasnya dan beda dari yang lain. Bahan – bahan yang digunakan diimpor dari Tokyo, Jepang, yang pastinya best quality, fresh dan tidak memakai bahan pengawet atau pewarna buatan. 

Produk – produk dari Tokiosei sebagai berikut:

  1. GOLDEN CHEESE TART

original Golden Cheese Tart

Original Cheese Tart dengan creamy silky cheese dan sour cream yang fresh. Rasa asam manis keju yang pas, dipadu dengan oat and wheat crust = perfection. Very reccomended bagi kamu yang suka basic cheese tart.

2. GENMAICHA

genmaicha

Green tea lovers! Kamu wajib cobain yang satu ini. Perpaduan rasa keju – green tea dan chewy mochi, ditambah sensasi sedikit pahit dari taburan Genmaicha powder? You won’t get enough of this!

3. AMAI AKA

amai aka

Suka yang manis-manis? This *sweet red* will make you smile. Golden Cheese Tart dengan Fresh Strawberry Jam glaze, ditambah potongan strawberry & fruity Candy Rocks bakal jadi the sweetest crunchy cheese tart yang pernah kamu makan.

4. SUBARASHI TARO

subarashii taro

Seperti namanya, subarashii – yang berarti ‘wonderful’, begitulah kombinasi rasa cheese yang creamy dengan fresh taro chunks! Rasa yang unik ini makin dilengkapi dengan crust yang perfectly baked. Siapa yang sangka kalo cheese + taro bisa begitu yummy?

5. BLACK YUZU

Black Yuzu

And our main event, The World’s First Black Cheese Tart! Rasa asam manis dari yuzu pas banget dengan segarnya si hitam Charcoal. Perpaduan bahan dan rasa yang bukan cuma enak, tapi juga untuk detox alias menyehatkan. Cemilan impian banget untuk kamu yang jaga badan, tapi suka ngemil! 

And, of course jangan sampai lupa ikutan #seicheese Instagram Challenge sampai akhir Oktober 2017! Mirrorless camera menunggu kamu yang suka foto-foto kece! For full details, click here!

join tokiosei competition!

Last but not least, they provides totality. Tidak hanya produk, pelayanan juga nomor satu kan? Di Tokiosei, pastinya kamu akan disambut senyum hangat dan pelayanan terbaik dari setiap crew tokiosei! So, complete your day with Tokiosei and #SeiCheese!

#SeiCheese!

Comments

comments