Pekan Raya Indonesia acara tahunan diadakan lagi dengan konsep pesta musik ditambah dengan pameran yang yang memamerkan berbagai budaya Indonesia dari pameran berbagai pakaian batik serta pernak-pernik tradisional diiringi alunan musik tradisional LIVE.  

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, kota Tanggerang, Pekan Raya Indonesia telah dibuka sejak tanggal 21 Oktober lalu sampai 5 November mendatang, ini lho guys. Jadi buat kamu yang belum kesampean hadir, tenang, Pekan Raya Indonesia akan setia nungguin kedatangan kamu kok!

Sobat GD bisa datang mengunjungi Pekan Raya Indonesia setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00-22.00 dan Sabtu dan Minggu di pukul 10.00-22.00. Jadi untuk hari ini, kamu masih sempet banget buat cus ke Pekan Raya Indonesia dan lihat langsung keseruannya!

Cukup membayar tiket masuk seharga 25k di hari biasa dan 40k di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, kamu sudah bisa menikmati pameran Pekan Raya Indonesia (PRI) ini, lho. Tenang, sesampai kamu masuk pastinya kamu akan disuguhkan dengan beragam promo menarik yang secara khusus hanya ditawarkan di Pekan Raya Indonesia ini, guys. Dari diskon 70% sampai gratisan minuman segar dijamin buat kamu ngiler dan betah berlama-lama di sana. Tak lupa ada pula berbagai jenis kopi sampai bakso beranak dan hidangan khas nusantara lainnya siap disuguhkan buat kamu, nih.

Oh ya, ada juga berbagai permainan seru dari perang robot sampai mainan seru lainnya yang siap menghibur si kecil yang rajin nemenin bundanya belanja. Ada pula sudut yang menawarkan si buah hati untuk belajar membuat permainan tradisional seperti telepon kaleng, nostalgia?

Bosen bermacet-macetan di ibu kota dan butuh tempat hiburan baru? Yuk ke Pekan Raya Indonesia, banyak promo yang pastinya gak bikin kantong jebol, guys! Kalo kamu sukanya hiburan gimana nih kalo weekend?

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments