Cabang terbaru dan satu-satunya di Jakarta dari AEON Mall sekarang ada di Jakarta! Kalo kamu belum sempet mengunjungi dan melihat langsung kesuksesan AEON Mall di BSD, sekarang gak perlu lagi menempuh jarak yang jauh karena sudah ada di Jakarta Garden City, tepatnya di Cakung, Jakarta Timur.

AEON Mall Jakarta Garden City (disingkat JGC) resmi dibuka pada tanggal 30 September 2017 lalu yang dirayakan dengan menghadiri sejumlah artis papan atas dari Vidi Aldiano, JKT 48, The Groove, Kahitna, Jaz, Afgan dan banyak lagi. Antusias dari pengunjung terlihat dari jumlah pengunjung yang tak kurun sepi sejak pembukaannya sekitar dua minggu yang lalu. Dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga lanjut usia terlihat ramai menikmati wahana dan hiburan yang tersedia di AEON Mall Jakarta Garden City, khususnya di akhir pekan.

Keramaian pengunjung memuncak saat memasuki jam makan siang dan jam makan malam di arena food court yang terbilang sangat luas dengan kapasitas 1,300 seats, sehingga pengunjung tak harus khawatir untuk berdesak-desakan mendapatkan tempat duduk. Seperti di BSD, AEON mall ini juga terkenal akan lahan parkir yang luas. Di sini, AEON Mall Jakarta Garden City bisa menampung sampai 3000 kendaraan roda empat lho. Gak kebayang kan gedenya gimana?

source: @aeonmall_jakartagardencity

Pecinta kuliner akan sangat menikmati berbagai sajian yang ada di AEON Mall Jakarta Garden City karena banyaknya jenis kuliner yang tersedia. Di Gourment Terrace, kamu bisa menemukan signature AEON Mall dengan berbagai spot-spot menjual aneka jajanan khas negara sakura satu ini dari sushi, sashimi sampai deep fried mouthwatering snacksnya. Dijamin bikin kamu penggemar sushi betah antri demi menikmati berbagai sushi segar yang dikemas dengan harga dimulai dari 10.000!

Belum afdol rasanya kalau mengunjungi AEON Mall Jakarta Garden City tanpa melihat langsung besarnya wahana bianglalanya yang dinamakan J-Sky. Berlokasi di rooftop, kamu bisa menikmati keindahan kota Jakarta cukup merogoh kocek seharga Rp50.000 per orangnya untuk menaiki bianglala dengan diameter sebesar 50 meter dan 32 gondola yang dapat memuat sekitar 6 orang per gondola. Berbeda dengan konsep yang dihadirkan di  BSD, AEON Mall Jakarta Garden City mengusung konsep hiburan yang cocok untuk wisata keluarga dengan berbagai wahana yang ditawarkan.  Ada pula ice skating rink seluas 1,800m2 dengan standard internasional yang sayangnya saat ini masih dalam tahap penyempurnaan. Dipantauin aja ya, untuk tau update terkininya.

Yang terpenting, masih banyak banget promo terbaru dalam rangka grand opening AEON Mall Jakarta Garden City yang masih bisa kamu nikmati sampai akhir bulan ini, guys. Masih penasaran? Yuk langsung aja kepoin lengkapnya di sana, dan kepoin di sini untuk pantau promo di AEON Mall Jakarta Garden City. Kalo kamu yang sudah pernah mengunjungi AEON Mall BSD dan JGC, kamu lebih prefer yang mana? Comment down below, ya!

Baca juga Get Diskon Review lainnya!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments