Debenhams, salah satu retail pakaian ternama asal Inggris akhirnya memutuskan untuk menutup dua gerainya, yakni Debenhams Lippo Karawaci dan Kemang Village. Penurunan penjualan menjadi salah satu faktor penyebab penutupan berbagai gerai Debenhams lainnya pula. Dilansir dari Republika.co.id, Debenhams mengalami penurunan penjualan sebesar 44 persen yang akhirnya menuntut perusahaan retail papan atas ini juga menutup gerai Debenhams Senayan City pada akhir 2017 mendatang.

Sehubungan dengan penutupan gerai Debenhams pula, diadakan diskon besar-besaran hingga 70 persen! Kabar penutupan gerai diikuti dengan berita diskon cuci gudang, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk para pendatang memenuhi kasir sambil berdesak-desakkan memborong barang diskonan yang tergolong masih bagus dan layak digunakan dengan merek ternama yang menempel dengan jelas. Pengunjung tentunya rela mengantri panjang sebelum dapat membawa pulang hasil ‘hunting’ nya yang totally worth it ini!

Baca juga : Pekan Raya Indonesia, Pameran Sejuta Keseruan!

Tidak tanggung-tanggung memang diskon yang ditawarkan Debenhams Senayan City. Harga normal dari baju sampai sepatu yang terbilang cukup tinggi pun berhasil menggiurkan para pengunjung yang masih terus berdatangan hingga pukul 22.30 malam Jumat lalu, dikutip dari Katadata. Merek-merek besar pun ikut memasang tanda diskon menandai penutupan gerai Debenhams Senayan City.

Bukan pertama retail pakaian menutup gerainya di Indonesia, tanda ekonomi retail yang sedang melemah. Ambil hikmahnya dan nikmati diskon yang tersisa, aja ya guys. Happy sales hunting!

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments