Photo by zhou yu on Unsplash

Untuk kamu yang hobi ‘long distance shopping’ alias belanja online, tentunya gak mau ketinggalan event yang satu ini. Yup, it’s Festival Belanja Online 2017! Buat yang belum lihat serunya Festival Belanja Online, coba tengok review blog GD!

source: festivalbelanjaonline.com

Di Indonesia yang bisa dibilang minat belanja online cukup tinggi dan terus meningkat, event ini termasuk event yang ditunggu – tunggu. Seperti Festival Belanja Online yang diadakan tahun – tahun lalu, event ini biasanya diadakan berdekatan dengan akhir tahun. Dan yang pasti, banyak berbagai promo menarik ditawarkan dari berbagai online shop dan e-commerce yang patut kamu nanti – nantikan nih, sobat GD! Salah satunya promo dari online shop spesial yang satu ini.

source : @floweradvisor

Flower Powers!

Di momen akhir tahun, bisa dibilang banyak di antara kita yang mengadakan atau ikut acara spesial bareng keluarga, BFF atau pasangan tercinta. Nah, buat kamu yang mau menyatakan rasa sayangmu dengan membuat si dia feel so special, pas banget untuk mengunjungi flower advisor di Festival Belanja Online kali ini, sobat GD! E-commerce khusus dalam pengiriman bunga dengan pengiriman 24 jam terpercaya ini siap membantu kamu. Kombinasi bouquet bunga yang manis dijamin bisa mencerahkan hari dan bikin orang – orang tersenyum, setuju? Tidak hanya bunga, di Flower Advisor juga menyediakan hadiah lain seperti parsel, bingkisan, sampai wine. Hmm.. classy!

Seperti Festival Belanja Online yang lalu- lalu, Flower advisor juga pastinya sudah menyiapkan surprise untuk kamu seperti diskon, free gifts, voucher, dan banyak lagi. Jadi, jangan sampai kelewatan dan save the date untuk tanggal 23 – 30 November 2017 ini yah!

Melihat kesuksesan Festival Belanja Online sejak 2014, tentunya Festival Belanja Online kali ini gak akan kalah seru. Dibanding tahun lalu yang hanya diadakan 5 hari dari tanggal 25-30 November, tahun ini FBO diadakan selama 7 hari! Berarti, lebih banyak kesempatan bagi kamu yang mengincar barang idaman dengan harga promo kali ini! Time to #saveduit & Let’s enjoy this great shopping event together!

Comments

comments