source: festivalbelanjaonline.com

Festival Belanja Online tahun ini akan dimulai dalam hitungan hari! Sudah siap untuk hunting promo terbaik dari lebih dari 100 e-commerce se-Indonesia? Kalo sobat GD pasti sudah ready karena banyak banget promo menarik yang menunggu kamu, dan semuanya hanya few clicks away! Gak perlu lagi deh repot-repot ke pusat perbelanjaan dan berdesak-desakkan dengan promo hunters lainnya, kamu bisa pantau semua promo yang lagi hot hanya dengan subscribe to Festival Belanja Online newsletternya di https://www.festivalbelanjaonline.com/

Festival Belanja Online, Soon!

Festival Belanja Online tahun 2017 akan dimulai pada tanggal 23 November sampai 30 November 2017 mendatang. Dalam satu minggu yang penuh dengan rangkaian promo, kamu tetep bisa #saveduit lho karena banyak banget SALE yang ditawarkan menjelang akhir tahun ini. Layaknya end of year SALE di pusat perbelanjaan, sekarang dengan hadirnya Festival Belanja Online, berbagai e-commerce Indonesia akan mengadakan SALE serentak khusus buat kamu yang sibuk banget dan mager pergi keluar demi hunting promo, lho. Festival Belanja Online juga terbuka untuk e-commerce yang tersebar diseluruh Indonesia dengan promo yang super beragam sesuai dengan lokasi sobat GD masing-masing nih.

source: facebook.com/sepulsa

Kali ini, Sepulsa, salah satu e-commerce asli Indonesia yang sedang booming ini juga berkesempatan untuk ikutan meramaikan Festival Belanja Online 2017, lho. Buat kamu yang suka kehabisan pulsa karena kuota internet habis pas nonton YouTube tengah malem atau buat kamu yang suka lupa isi token listrik dan terpaksa jalan kaki nyari minimarket 24 jam yang jual pulsa listrik, you have to move on! Di era serba canggih ini, Sepulsa menawarkan ke layanan beli pulsa yang mudah, cepet dan pastinya anti-ribet! Kalian juga sekarang bisa beli tiket nonton, bayar tagihan BPJS sampai bayar tagihan Telkom di Sepulsa kapanpun, di manapun. Layanan customer service serta pembayaran dari berbagai instasi bank sesuai yang kamu miliki juga menguntungkan generasi millenials yang kerjanya mau yang ‘efektif’ alias mager, he he he, setuju? Nah, promonya bisa dilihat langsung di sepulsa dari promo puas internetan kartu 3 sampai hemat 30% untuk paket freedom  combonya IM3, semua ADA!

Selain Sepulsa, masih banyak lagi promo gila-gilaan buat yang bisa kamu nikmati selama periode Festival Belanja Online berlangsung. Penasaran ada apa lagi? Stay tune for more HOT promo ya, guys! Kalo kamu paling nantiin promo e-commerce yang gimana nih?

Comments

comments