source:swa.co.id

Siapa yang ikutan midnight sale minggu lalu? Terasa berbeda ya, dari sale-sale di mall yang biasanya. Bedanya? Selain jumlah diskon yang WOW alias nyaris gratis, belanja tengah malam ada sensasinya sendiri, lho! Beberapa mall yang biasanya sudah tutup, kali ini dibuka lebih lama supaya pada bisa hunting barang idaman ramai – ramai. Exciting, right?

Salah satu mall yang mengadakan midnight sale weekend 17 Juni kemarin adalah Mall yang sudah tak asing lagi di Jakarta. And yup, it’s Mal Taman Anggrek!

MIdnight Sale Taman Anggrek

Buat kamu yang tinggal atau sering melewati daerah Jakarta Barat, pasti ga asing dengan mal dengan LED yang sangat besar di gedungnya ini. Dalam rangka HUT Jakarta plus lebaran yang dikemas dalam acara Jakarta Great Sale tahun ini, Mal Taman Anggrek atau sering disebut mal TA ini masuk dalam 27 pusat perbelanjaan yang mengadakan midnight sale atau Late Night Shopping, alias belanja tengah malam.

forever 21 sale up to 70% Off!

Mal Taman Anggrek Late Night Shopping ini dimulai dari pk 8 malam hingga 12 malam, dengan beberapa hal yang spesial dari event kali ini:

  1. Lebih dari 350 Tenants memberikan Discount Up To 70%

Mulai dari fashion brands dan beberapa department store seperti Forever 21, Charles & Keith, Metro, The Little Things She Needs, dst, serta makanan seperti Popolamama dan barang elektronik seperti Electronic Solutions dan Samsung ikut bergabung dalam event ini. So, kamu bisa check barang yang kamu incar dan sampai 70% diskon, lho!

2. Cashback Voucher untuk 200 pengunjung pertama

Pas banget dengan pepatah early bird gets the worms. Untuk 200 pengunjung pertama mendapatkan voucher 100.000 IDR!

3. “Shop for Free” untuk 5 pengunjung yang beruntung

Cashback hingga 1.500.000 IDR untuk 5 orang beruntung khusus member Taman Anggrek. Dengan kata lain, belanja dibayarin nih!

4. Parkir gratis dari pk 8 malam – pk 1 pagi

Biasanya paling kesel saat bayar parkir extra satu jam gara-gara 1 atau 2 menit kelebihan, cuman gara – gara kelamaan antri di kasir. Nah, kali ini tidak perlu pusing soal itu, gratis!

The Little things she needs juga ga ketinggalan!

Nah, Get Diskon mau memberi tips nih, untuk menghadapi midnight sale yang bisa dibilang sudah menjadi acara rutin tiap tahunnya. Biasanya di pertengahan dan akhir-awal tahun. Yuk, disimak!

Tips mengikuti Midnight Sale:

1. Karena waktu event dimulai malam sekali, walau biasa diadakan weekend supaya pas besoknya libur, kamu pasti ga mau kan, pulang kemalaman & kelelahan gara – gara antrian belanja? Untuk menghemat waktu, rencanakan apa saja yang mau dibeli, sehingga kamu bisa lebih fokus dan menghindari pembelian di luar rencana juga. Save time & duit!

2. Supaya tidak kehabisan barang yang diincar atau kehabisan tempat parkir, berangkat lebih awal jadi solusi. Apalagi saat weekend, jalanan akan super macet. Dengan tiba lebih awal, kamu juga bisa makan dulu untuk mengisi tenaga saat shopping malamnya.

3. Meski diskonnya besar, bukan berarti murah, lho! Terkadang ada minimum pembelian yang cukup tinggi, jadi kamu bisa pertimbangkan ajak teman-temanmu untuk belanja bareng untuk bisa dapat potongan harganya. Selain itu, kalian bisa saling mengingatkan kalau belanjanya sudah mulai kalap.

4. Utamakan kebutuhan. Sering banget kejadian, beli karena mumpung diskon, tapi tidak terpakai. Sayang kan guys? Jadi, pastikan yang kamu beli berguna, ya! Tentu tidak ada salahnya membeli yang kita inginkan jika memang kita mampu. Tapi, tetap utamakan yang kita butuhkan yang terbeli, supaya ga nyesel!

5. Terakhir dan yang paling penting, know your limit. Bijaklah dalam belanja sesuai kemampuan. Hindari ‘rasa lapar’ yang berlebihan. Kamu ga mau kan, gaji yang bisa dipakai sebulan habis dalam sehari? So, budgetkan pengeluaranmu untuk belanja di event khusus seperti ini. Extra hati-hati jika menggunakan kartu kreditmu supaya tidak kebablasan!

Happy shopping!

Andd, don’t forget! Untuk kamu yang belum ada kesempatan ikut dalam midnight sale minggu lalu, masih ada di hari Jumat dan Sabtu ini di Transmart Cilandak! So, be prepare and enjoy your shopping time, ya!

Comments

comments