source: itakeyou.co.uk

Belakangan sedang ngetrend istilah social climber atau pendaki status sosial. Istilah ini semakin naik daun mengingat menjamurnya kaum sosialita baru yang terus bermunculan seraya meramaikan dunia maya. Postingan gaya hidup glamour dan ala-ala serta hobi nongkrong di tempat high class adalah ciri khas dari social climbers pada umumnya. Nah, sebaiknya kita jangan ambil pusing mengenai hal ini. Mari relaks sejenak karena hari ini kamu bisa ikuti 5 tips tetap #happyapaadanya ala Get Diskon untuk mengisi weekend spesialmu!

1. Bikin Sarapan Sendiri

source:apartment149.stfi.re

Wait…What? Yup! Ada kesenangan sendiri ketika bangun pagi di akhir pekan tanpa terburu-buru kan? Yuk, coba cari resep sarapan yang mudah untuk dibuat lalu belanja bahan-bahannya deh di pasar atau minimarket terdekat. Jadi ada alasan menelusuri daerah sekitar kamu tinggal. Terus, ikuti deh resep dan cobain sarapan sehat gaya kamu tanpa harus merogoh kocek lebih untuk semangkuk smoothie bowl rumahan yang sebenarnya jauh lebih murah dibanding yang dijual di mall. Sarapan yang dibuat dari jerih payah sendiri tentu akan terasa lebih nikmat sambil nonton TV series favorit kamu di depan laptop, yang penting #happyapaadanya!

2. Beresin Tugas yang Tertunda

source: awfullybigblogadventure.blogspot.co.id & isawtoday.tumblr.com

Menurut buku The Happiness Project karya Gretchen Rubin, salah satu kunci kebahagiaan adalah ketika kamu telah menyelesaikan sebuah tugas. Tugas yang dimaksud adalah hal-hal kecil yang tidak menguras banyak tenaga untuk dikerjakan, tapi bisa membuat kamu merasa lelah jika tidak dikerjakan dengan segera. Tugas seperti apa yang dimaksud? Coba lihat sekitar kamar tidurmu, apa banyak pakaian kotor yang menumpuk di atas kursi dan gelas kopi yang kamu tinggalkan dari kemarin? Atau buku dan charger laptop yang berserakan di lantai yang mengurangi ruang gerak kamu? Ayo segera beres-beres kamar di weekend ini agar pekerjaan rumah tidak makin menumpuk dan bikin stress. Every little things count, guys!

Baca Juga : Kenali Penyakit Social Climber dengan Ciri-ciri Berikut

3. Meet up Dadakan

source:frame.bloglovin.com

Adakah nama teman atau kerabat yang sudah lama ingin kamu temui namun sering diundur karena schedule yang padat? Coba untuk berinisiatif untuk bertemu dengan nama-nama yang mungkin sekarang sudah bermunculan di pikiranmu sekarang. Menghubungi via telepon dan chat sudah sangat mudah, thanks to the Internet, right? Terkadang rencana spontan untuk bertemu bisa terasa lebih menyenangkan, lho. Sekedar makan bersama dan berbagi cerita juga terdengar asyik kok!  Jadi tunggu apa lagi, yuk coba tips #happyapaadanya satu ini!

4. Gaya Nongkrong ala si Geek

source: be-the-change.tumblr.stfi.re

Generasi Millennials memang terkenal sebagai generasi cacing kepanasan, alias ga bisa diam, setuju? Usir kepenatan akibat pekerjaan dan tugas yang menumpuk dengan me time satu ini di weekend mendatang. Ingat, #happyapaadanya ga harus mahal kan, jadi kamu juga ga harus cari tempat nongkrong yang mahal demi bersantai beberapa jam. Cek tempat hang out asik atau online store yang lagi menawarkan diskon akhir pekan di sini, atau baca buku favorit kamu untuk sekedar menghabiskan sore sendiri, alone but not lonely, lho!

5. Hang Out sama Oppa~

source:killingthyme.net

Ajak teman-teman kamu untuk ke rumah dan sekedar nonton film bersama. Ajakin oppa fans club kamu buat nonton drama Korea terbaru. Tentu akan terasa lengkap sambil menyantap kudapan buatan sendiri. #happyapaadanya memang akan lebih menyenangkan kalau dihabiskan sama temen-temen kamu yang sama hebohnya kalo lagi nontonin Oppa, bener ga? Jadi jangan jaim-jaim ya kalo jadi baper massal di depan layar kaca.

See, weekend yang gaya ga harus buang-buang duit banyak. Memang sih kamu pasti lelah setelah seminggu penuh bekerja dan beraktiivitas, tapi yang penting kamu bawa #happyapaadanya aja deh! Jangan lupa, cek lomba instagram Get Diskon yang dijamin bikin weekend kamu tambah seru! Stay Awesome, guys!

Kalau kamu, suka gaya weekend #HappyApaAdanya yang gimana?

Artikel oleh Filine J.

Comments

comments