source: i.huffpost.com

Get ready for this exciting event! Yup, bagi sobat GD sekalian, ada event Festival Belanja Online 2017 tanggal 23 – 30 November ini! Buat yang belum tahu, setiap tahunnya FBO selalu memiliki konsep aktivitas “promosi tambahan” seperti promo code, e-voucher gratis yang dapat digunakan di seluruh layanan e-Commerce yang terdaftar, atau flash sale shopping marathon. So, jangan lewatkan kesempatan ini untuk belanja yang jauh lebih #saveduit di e-commerce favoritmu!

Bukan sekedar belanja online gila – gilaan, Festival Belanja online juga memberikan kesempatan untuk kamu yang mau berbagi. Seperti tahun lalu, FBO menggandeng platform urun dana (crowdfunding), kitabisa.com, dan di tahun 2015, FBO juga mengadakan offline education event dan aksi penggalangan dana untuk UNICEF. Pas banget untuk kamu yang berjiwa sosial nih guys!

Get to the healthy side!

source: @lemonilo

Buat kamu yang juga concern dengan healthy lifestyle, siap – siap kegirangan karena ada Lemonilo.com yang ikut berpartisipasi di Festival Belanja Online tahun ini! Bagi yang belum tahu, Lemonilo.com adalah marketplace untuk  produk-produk sehat serta natural. Baik bahan makanan, sampai natural beauty product bisa kamu dapat di sini. Di Lemonilo kamu bisa temukan produk yang rendah kalori, rendah gula, organik, bebas gluten, ramah lingkungan, dsb. Dengan kata lain, serba sehat dan menyehatkan guys. Kadang susah kan, ketemu bahan makanan organik di supermarket biasa. Gak jarang kamu harus pergi ke supermarket khusus yang jauh dari rumah dan harganya lumayan mahal untuk cari chia seeds, almond chips atau granola favorit kamu. Nah dengan belanja di Lemonilo, bikin smoothie bowl yang kekinian sendiri atau ngemil yang ga bikin gemuk bisa terwujud deh, bebas ribet keluar rumah pula!

Baca juga:

Sepulsa Ikutan Festival Belanja Online 2017, SALE Kapanpun di manapun!

Festival Belanja Online 2017, It’s Time to Say It with Flower !

So, untuk kamu yang belum atau sudah pernah tau rasanya belanja di Festival Belanja Online, jangan ragu – ragu untuk spread this good news ke keluarga dan geng kamu! Untuk tahu info terbarunya, kamu bisa subscribe di link FBO langsung!

Stay healthy & happy, dan pastinya sambil #saveduit!

Comments

comments